Logo Sulselsatu

Dirut PDAM Kota Makassar Beni Iskandar Raih Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 17 Juni 2023 16:00

Dirut PDAM Kota Makassar Beni Iskandar jadi pemimpin terpopuler IGA 2023 (Foto: Istimewa).
Dirut PDAM Kota Makassar Beni Iskandar jadi pemimpin terpopuler IGA 2023 (Foto: Istimewa).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar Beni Iskandar mendapat penghargaan sebagai Pemimpin Terpopuler di Media Pemberitaan Online Sub Kategori Direktur Utama BUMD & Perusahaan Layanan Daerah 2023.

Penghargaan ini diterima Beni Iskandar dalam ajang Indonesia GPR Award (IGA) 2023 yang berlangsung di Claro Makassar, Jumat, (16/6/2023).

Founder Humas Indonesia dan PR Indonesia Asmono Wikan mengatakan, sejak Januari 2023 melakukan audiensi dengan Wali Kota Makassar dan meminta dukungan untuk melaksanakan IGA pertama di 2023.

Baca Juga : KALLA Bawa Pulang Penghargaan Lestari Award 2024 Kategori Good Health & Wellbeing

Kata Asmono, penghargaan yang diberikan merupakan penilaian yang sangat kompetitif . Hanya ada 49 pemimpin yang menjadi pemenang diantara ribuan pemimpin instansi dan perusahaan yang ada di Indonesia.

“Paradigma humas sekarang harus berubah bukan lagi sebagai pemadam kebakaran yang hanya bertugas men-takedown berita negatif, akan tetapi harus mampu menjadi saluran informasi positif dan menjalin komunikasi aktif dengan para media,” kata Asmono.

Beni Iskandar sendiri didaulat menjadi pemenang berdasarkan penilaian pemberitaan terbanyak di media berita online dalam kurun waktu tahun 2022-2023. Penilaiannya didasarkan data yang dikelola oleh Insight NoLimit, sebuah perusahaan yang memberikan data valid tentang seberapa sering pemimpin sebuah perusahaan diberitakan dengan nilai positif bagi perusahaan yang dipimpinnya.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

Beni Iskandar mengatakan, harus selalu dekat dengan seluruh masyarakat khususnya pelanggan dengan cara memberikan informasi secara detail tentang segala kegiatan yang dikerjakan oleh PDAM.

“Ini menjadi hal yang wajib agar pelanggan kita tidak tertinggal apabila ada informasi penting,” terang Beni.

Beni Iskandar juga menyampaikan terima kasih kepada Humas Indonesia yang telah memberikan penghargaan ini dan mempersembahkannya untuk seluruh keluarga di Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : Mahasiswa Unhas Kini Bisa Tukar Sampah Jadi Pulsa, Begini Caranya

“Saya mempersembahkan penghargaan ini kepada seluruh jajaran direksi atas kekompakan yang terjalin serta seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar atas kinerja maksimal yang diberikan kepada pelanggan dan berharap agar kinerja terus dipertahankan dan ditingkatkan,” tutup Beni.

Acara IGA 2023 ini juga dihadiri Oleh Asisten 3 Pemprov Sulawesi Selatan, Bupati Belitung, Direktur Utama BPJS, dan beberapa undangan serta penerima penghargaan dari Lembaga Negara, Kementerian, Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 23:20
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Buka Rakor Kerjasama Pemda dan Ditjen Imigrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Taufiqurrakhman membu...
Politik24 Oktober 2024 22:40
PKB Takalar Optimis Menangkan Danny-Azhar di Pilgub
SULSELSATU.com, TAKALAR – Hanya jedah sehari setelah menyisir Luwu Raya selama sepekan, calon wakil gubernur Sulsel nomor 1, Azhar Arsyad kembal...
Adventorial24 Oktober 2024 21:19
BRI Perkuat Sinergi dengan Badan Kepegawaian Negara untuk Peningkatan Layanan Perbankan
SULSELSATU.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali menjalin sinergi strategis dengan Badan Kepegawaian Negara (BKN) mela...
OPD24 Oktober 2024 20:34
Profil Supratman, Dari Pegawai Kontrak Hingga Ketua DPRD Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Legislator 3 periode dari Partai NasDem Supratman resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar periode 2024-2029. Supra...