Logo Sulselsatu

Pemuda dan Perempuan Ganjar Gelar Jalan Santai Bareng Warga di Gowa

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 25 Juni 2023 17:31

Jalan santai Gerakan Pemuda dan Perempuan Ganjar di Gowa (Foto: istimewa)
Jalan santai Gerakan Pemuda dan Perempuan Ganjar di Gowa (Foto: istimewa)

SULSELSATU.com, GOWAGerakan Pemuda dan Gerakan Perempuan Gowa menggelar kegiatan jalan santai untuk mengisi waktu luang, Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan jalan santai itu dilaksanakan di Desa Tana Karaeng, Kecamatan Manuju, Kabupaten Gowa, Sulsel. Meski kegiatan jalan sehat memiliki jarak tempuh yang lumayan jauh, tidak menghalangi semangat para peserta.

“Kami melaksanakan acara jalan santai karena sama dengan hobi Ganjar yang senang lari. Sehingga kami berinisiatif bagaimana agar bukan hanya Ganjar yang hidup sehat, tapi masyarakat juga,” tutur Koordinator Wilayah Gerakan Pemuda Gowa Daeng Bella di lokasi.

Baca Juga : Cerita Fira Pilih IM3 yang Mampu Jangkau Desanya Berjarak 13 Kilometer dari Pusat Kota

Dia menyebut, usai pamflet jalan santai disebar banyak masyarakat yang berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk ikut dalam kegiatan jalan santai.

“Banyak yang menghubungi panitia, bahkan yang di luar kecamatan atau desa juga ikut. Semua berbondong-bondong, dari kalangan pemuda, ibu-ibu, hingga bapak-bapak,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, para peserta yang ikut turut mendukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024. Hal tersebut terlihat dari adanya teriakan yang menggema “Ganjar Presiden” di lokasi.

Baca Juga : PKK Gowa Deteksi Dini Kanker Serviks Lewat Tes IVA dan Pap Smear di 26 Puskesmas

“Harapan kami utamanya mudah-mudahan setelah kegiatan ini masyarakat semakin mengenal sosok Pak Ganjar,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu peserta Pujiati mengaku ikut kegiatan ini karena memang sudah lama mengidolakan sosok Ganjar. Sehingga Pujianti datang untuk jalan sehat sekaligus bukti bahwa dia mendukung Ganjar sebagai Presiden 2024.

“Saya ikut karena Bapak Ganjar bagiku, siapa lagi yang bisa kalau bukan Bapak Ganjar. Orang yang bertanggung jawab, kinerjanya bagus,” tegas Puji.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...