Logo Sulselsatu

Benelli dan Keeway Lagi Diskon, Potongan Hingga Rp5 Juta

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 14 Juli 2023 07:39

Benelli TRK 502X mendapat program diskon selama Juli 2023 (Foto: Istimewa)
Benelli TRK 502X mendapat program diskon selama Juli 2023 (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Program penjualan Benelli dan Keeway makin menarik. Ada diskon besar-besaran yang berlaku di seluruh segmen motor asal Italia ini. Mulai dari skutik, Motobi series hingga moge.

Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway memberikan keuntungan tersebut dalam program ‘Tergiur Jutawan (Juli Tampil Menawan)’ dan ‘BeK (Benelli-Keeway) to School’.

Tidak hanya potongan harga, pelanggan juga bakal mendapat benefit lain seperti voucer belanja H&M senilai Rp500 ribu serta helm dan jaket eksklusif.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

“Diskon yang kami berikan pada Juli 2023 ini lebih besar serta berlaku pada lebih banyak segmen. Motobi series diskon hingga Rp2 juta, skutik hingga Rp3 juta dan moge hingga Rp5 juta,” ungkap Chief Operation Officer Kalla Kars Fery Irawan.

Pada Motobi series, Benelli dan Keeway memiliki unit-unit andalan seperti Patagonian Eagle, EVO 200 dan Motobi 152. Kemudian, di segmen skutik, ada Panarea 125 dan Keeway Shiny 150. Sedangkan pada moge, pelanggan dapat memilih TRK 502 dan Imperiale 400.

Benelli dan Keeway memang sangat cocok bagi pecinta adventure. Penggunanya sudah sering menguji ketangguhannya dengan menggelar touring jarak jauh di wilayah Pulau Sulawesi, bahkan ke Jawa dan Sumatera. Mereka memiliki komunitas yang sangat aktif menggelar beragam kegiatan, seperti kopdar, charity dan touring.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Paling terkini, salah seorang member Riders Benelli-Keeway (R-Bike) Indonesia Chapter Kendari yang bernama H. Ambo berhasil menaklukkan rute sepanjang 1.800 km dalam solo touring Jakarta-Aceh. Ia menyelesaikan touring tersebut bersama Patagonian Eagle.

Pelanggan pun kini semakin mudah menjangkau produk Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap, dapat berkunjung ke website di kallakars.co.id atau media sosial di instagram @kallabenelli.id dan facebook info Kalla Kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...