Logo Sulselsatu

Anomali Buka Cabang di CPI Makassar, Hadirkan Tempat Kumpul Bagi Komunitas Lari dan Sepeda

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 16 Juli 2023 13:03

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAnomali Coffee membuka gerai kedua di Makassar. Bertempat di Center Poin of Indonesia (CPI), Anomali Coffee menghadirkan tempat berkumpul baru bagi komunitas lari dan sepeda yang datang ke CPI Makassar.

Anomali Coffee CPI Makassar memiliki konsep yang berbeda dengan outlet Anomali sebelumnya. Gerai ini didesain sebagai titik kumpul bagi komunitas lari dan sepeda di
Makassar.

Business Partners Anomali Makassar Gilang Manggala Hehanussa mengatakan, tidak hanya tempat menikmati kopi spesialis Indonesia, Anomali Coffee CPI Makassar juga tempat untuk mendapatkan energy booster sebelum berolahraga.

Baca Juga : Manulife Indonesia Pindah Kantor ke CPI Makassar, Perkuat Pelayanan Bagi Seluruh Nasabah

Anomali Coffee CPI Makassar akan menjadi tempat bagi para pecinta kopi dan individu aktif untuk berkumpul serta menikmati kopi asli indonesia sebelum melakukan aktivitas olahraga,” kata Gilang di Anomali Coffee CPI Makassar, Minggu, (16/7/2023).

Sejak hadir padabtahun 2017 lalu di Makassar, Anomali Coffee komitmen hadirkan tempat berkumpul yang nyaman. Namun, tidak mengesampingkan kualitas makanan dan kijuman yang ditawarkan.

Kata Gilang, Anomali Coffee sangat memperhatikan kualitas. Meski sedikit mahal, Gilang jamin harga hang dikeluarkan sebanding dengan kualitas rasa dengan bahan terbaik yang diberikan.

Baca Juga : Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Bersama 36 Negara Delegasi MNEK Hijaukan Makassar

“Konsistensi pelayanan dan kualitas dari makanan dan minuman yang membuat Anomali Coffee bertahan. Bahkan berhasil melewati pandemi Covid-19. Hal inilah yang selalu dijaga untuk semua cabang Anomali Coffee,” jelas Gilang.

Sejak hadir di Makassar, sebanyak 60 persen yang datang ke Anomali Coffee adalah konsumen loyal. Bahkan kata Gilang, konsumen Anomali Coffee membuat sebuah grup khusus sebagai pelanggan tetap.

Spesial di Anomali Coffee CPI Makassar, ada promo khusus bagi komunitas lari dan sepeda. Masyarakat yang lari sejauh satu kilometer atau bersepeda dengan jarak lima kilometer, akan mendapatkan diskon minuman 50 persen.

“Promo ini sepertinya akan lama. Belum ada batasan waktu dan tidak ada batasan pengunjung yang bisa menikmati promo ini. Semuanya bisa menikmati promo ini, dan berkumpul di Anomali Coffee,” beber Gilang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....
Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...