Logo Sulselsatu

Pesan Mardiono ke Pengurus dan Bacaleg PPP Makassar: Jaga Soliditas

Asrul
Asrul

Minggu, 23 Juli 2023 16:17

Sejumlah kader PPP di Sulsel silaturahmi bersama Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono. Ist
Sejumlah kader PPP di Sulsel silaturahmi bersama Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono menyempatkan bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus DPW PPP Sulsel dan DPC PPP Makassar disela-sela kunjungan kerjanya ke Provinsi Gorontalo.

Mardiono melakukan silaturahmi dengan kader-kader PPP di kediaman Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara di Kabupaten Gowa pada Sabtu 22 Juli Malam.

Dalam kegiatan penuh kekeluargaan itu hadir Amir Uskara, Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan AU, Ketua AMK Sulsel Rachmat Taqwa Quraisy, Ketua DPC PPP Makassar Muh Akbar Yusuf, Ketua DPC PPP Gowa Nursyam, Bacaleg DPRD Sulsel Dapil Makassar B Andi Farhan Fachreza Putra Yusran beserta sejumlah kader PPP lainnya.

Baca Juga : 4 Professor Jadi Juru Racik Pemenangan Indira-Ilham di Pilwalkot Makassar

Akbar Yusuf mengatakan Mardiono menitipkan beberapa hal kepada seluruh kader PPP di Sulsel terkhusus di Kota Makassar dalam menghadapi Pemilu tahun depan.

“Kebetulan beliau selesai mengunjungi IKN, lalu akan melanjutkan ke Gorontalo, Pak Ketum transit dan melakukan silaturahmi bersama sejumlah kader di kediaman Pak Amir Uskara. Beliau titip jaga soliditas sesama pengurus DPC dan sesama Caleg menghadapi Pemilu 2024,” ujar Akbar.

Akbar yang juga Bacaleg DPRD Makassar Dapil Panakkukang dan Manggala itu menyampaikan bahwa Mardiono juga berharap agar seluruh kader tak henti-hentinya hadir di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga : Sosok Irwan Hasan, Dulu Tukang Tambal Ban Kini Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

“Beliau juga berpesan untuk selalu menebarkan kebaikan di tengah tengah masyarakat. Saya kira pesan yang disampaikan Pak Ketum untuk membuat PPP makin dicintai masyarakat dan bisa memenangkan Pemilu nanti,” tutup Akbar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...