Logo Sulselsatu

Yuk Beli Motor Rame-Rame, Asmo Sulsel Beri Banyak Keuntungan bagi Konsumen di Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 24 Juli 2023 10:53

Promo beli rame-rame motor Honda bisa dapat banyak keuntungan (Foto: Istimewa)
Promo beli rame-rame motor Honda bisa dapat banyak keuntungan (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, menghadirkan promo bertajuk Yuk Beli Motor Rame-Rame.

Marketing Manager Astra Motor Sulsel Kresna Murti menjelaskan, promo spesial penjualan sepeda motor Honda BeAT Series, Vario Series, Revo, dan CRF, tersebut berlangsung pada Juli-Agustus 2023.

“Program promo khusus Yuk Beli Motor Rame-Rame merupakan hasil kolaborasi Asmo Sulsel dan finance group FIF. Ini kami gelar untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” ucap Kresna.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

Menurut Kresna, promo tersebut berlaku untuk pegawai swasta, perbankan, dan perhotelan, di Kota Makassar. Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni potongan tenor hingga 3 kali, potongan angsuran Rp75 ribu, dan diskon DP sampai Rp2 juta.

“Konsumen harus segera melakukan pembelian. Karena, program Yuk Beli Motor Rame-Rama ini terbatas sampai akhir Agustus 2023. Jangan sampai terlewat,” imbuhnya.

Selain itu, Kresna juga menuturkan bahwa program promo Yuk Beli Motor Rame-Rame menjadi salah satu upaya untuk mendekatkan Honda, khususnya Honda BeAT Series, Vario Series, Revo, dan CRF, kepada masyarakat Kota Makassar.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda di Kota Makassar,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...