Logo Sulselsatu

Jasmine Residence Bukit Baruga Resmi Diluncurkan, Tawarkan Dua Tipe Pilihan Berkonsep Rumah Pintar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 05 Agustus 2023 22:01

Pengunjung melihat unit Jasmine Residence tipe Casablanca saat peluncuran Jasmine Residence (Foto: Andi Baso Mappanyompa/Sulselsatu.com)
Pengunjung melihat unit Jasmine Residence tipe Casablanca saat peluncuran Jasmine Residence (Foto: Andi Baso Mappanyompa/Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSARBukit Baruga resmi meluncurkan klaster terbaru Jasmine Residence. Jasmine Residence hadir untuk memenuhi kebutuhan perumahan kelas atas di Kota Makassar.

Jasmine Residence yang berlokasi di kompleks Bukit Baruga memiliki dua tipe unit. Ada tipe Casablanca dan tipe Primrose.

Chief Executive Officer KALLA Land & Property Ricky Theodores mengatakan, pertumbuhan industri properti di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan. Kota Makassar menempati posisi kedua pertumbuhan properti setelah Kota Medan di Indonesia.

Baca Juga : Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta

“Pertumbuhannya di Kota Makassar mencapai 4,5 persen. Kota Medan naik hingga 5 persen. Reratanya pasar properti di Indonesia diminati oleh kaum milenial produktif yang berusia 35-40 tahun,” kata Ricky saat launching, Sabtu (5/8/2023).

Ricky menjelaskan, data tersebut menjadi acuan manajemen dalam membuat produk properti sesuai dengan kebutuhan minat pasar saat ini.

“Tahun 2023 ini minat pasar untuk membeli hunian di Bukit Baruga meningkat. Awal semester pertama, pembangunan unit rumah tipe Plumeria tahap 3 di klaster Java 3 Residence sudah sold out. Kemudian untuk Jasmine Residence hingga detik ini sudah terjual 50 persen, Tipe Primrose paling populer yang diincar user,” jelasnya.

Baca Juga : Baru Diluncurkan, Serenity Garden Bukit Baruga Sudah Terjual 40 Unit

Pada momen launching New Cluster Jasmine Residence, pembeli rumah (user) berkesempatan untuk memilih nomor unit rumahnya langsung dan mendapatkan informasi detail dari promo beberapa bank yang telah bekerja sama dengan Bukit Baruga.

Hidayat salah satu pembeli mengatakan, ada tiga alasan mengapa dirinya mengambil satu unit rumah Tipe Primrose di Bukit Baruga.

“Pertama, lokasi yang strategis dan menjadi pusat dari fasilitas sarana dan prasarana Bukit Baruga. Kemudian kedua yaitu desain yang unik mampu mengoptimalisasikan ruang yang tersedia. Terkahir itu, harganya masih sangat terjangkau, jadi tidak rugi memilikinya,” pungkas Hidayat.

Baca Juga : Bukit Baruga Siapkan Promo Eksklusif di Property & Building Material Expo 2024

Sales Residential Senior Manager Kalla Land Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan, tipe Casablanca adalah unit tiga lantai dengan luas tanah (LT) 128m2. Luas bangunan (LB) 160m2.

“Sedangkan Tipe Primrose yaitu unit dua lantai dengan luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 100m2. Dilengkapi dengan sistem smart door lock dan inner court yard, Jasmine Residence dirancang dengan konsep yang memberikan keseimbangan ideal antara alam dan kehidupan modern,” kata Olan sapaannya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....