Logo Sulselsatu

Bisnis Kosmetik Semakin Dilirik, WG Glow Rilis Produk Baru dan Beri Reward Bagi Member

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Minggu, 13 Agustus 2023 14:13

Owner PT Wawan Gold Bersinar saat melaunching produk baru di Hotel Myko Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com)
Owner PT Wawan Gold Bersinar saat melaunching produk baru di Hotel Myko Makassar (Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kosmetik atau skincare kini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Skincare membantu setiap orang untuk tampil lebih percaya diri.

Potensi inilah yang membuat bisnis skincare semakin dilirik. Semakin berkembang, peluang pasar skincare pun semakin besar.

Kini hadir satu lagi produk skincare yang dapat menambah pilihan masyarakat. Itu adalah perusahaan skincare lokal asal Makassar, PT Wawan Gold Bersinar merilis produk skincare baru WG Glow.

Baca Juga : Telkom Menang Penghargaan International Public Relations Association di Golden World Award 2024

WG Glow memperkenalkan paket skincare terbaru yang melengkapi produk WG Glow lainnya. Mulai dari body lotion, lulur, dan bleaching badan.

Owner PT Wawan Gold Bersinar Wawan mengatakan, menghadirkan produk baru karena melihat potensi pasar skincare yang besar. Produk yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami merilis paket skincare WG Glow. Harganya ini sangat terjangkau. Paketnya dapat dimiliki hanya dengan Rp180 ribu saja,” kata Wawan saat wawancara di Hotel Myko Makassar, Minggu, (13/8/2023).

Baca Juga : Begini Fitur yang Dimiliki Toyota Hilux Rangga Cocok Bagi Pelaku Usaha

Wawan menjelaskan, selain merilis produk baru, dirinya juga memberikan reward kepada member yang berhasil menjual hingga 30 ribu pot.

Reward yang disiapkan adalah Toyota Avanza dan Veloz, serta satu unit motor. Kata Wawan, member yang mendapatkan reward ini berasal dari Makassar dan kabupaten Soppeng.

“Saat ini member sudah ada 800-an orang. Member ini tersebar di beberapa kota Indonesia. Yang hadir ini ada yang dari Kalimantan dan Papua,” jelas Wawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...