Logo Sulselsatu

Kalla Toyota Pamerkan Line Up Toyota Hybrid dan EV di Merdeka Auto Show

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 14 Agustus 2023 21:45

Kendaraan listrik bZ4X hadir di pameran Kalla Toyota Auto Show (Foto: Istimewa)
Kendaraan listrik bZ4X hadir di pameran Kalla Toyota Auto Show (Foto: Istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pameran Kalla Toyota bertajuk Merdeka Auto Show masih belangsung di atrium NIPAH Park hingga 20 Agustus 2023 mendatang. Secara Spesial, Kalla toyota menghadirkan secara lengkap line up Toyota hybrid dan kendaraan listrik (EV).

Toyota All New BZ4X yang merupakan kendaraan listrik mutakhir dengan beragam fitur dan teknologi juga dihadirkan di gelaran kali ini.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin mengungkapkan, Toyota All New BZ4X merupakan langkah signifikan menuju mobilitas berkelanjutan.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen

Toyota All New BZ4X diharapkan mampu untuk melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi di Indonesia. Sekaligus menjadi realisasi komitmen Toyota untuk menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan yang lengkap bagi beragam kebutuhan masyarakat.

“Toyota All New bZ4X hadir untuk menjawab tantangan akan kendaraan listrik. Sejalan dengan komitmen Mobility for All, Kalla Toyota melengkapi pilihan teknologi elektrifikasi yang sudah ada dengan All New bZ4X sebagai produk Battery EV Toyota pertama yang dipasarkan,” kata Suliadin.

All New bZ4X merupakan salah satu bentuk realisasi visi Toyota dalam menghadirkan ever-better cars. Kendaraan berbasis Hybrid juga dapat menjadi pilihan pelanggan yang menginginkan kendaraan yang lebih hemat.

Baca Juga : Toyota Rangga Bakal Gelar Pesta di Mal Ratu Indah, Tampilkan Tiga Konsep Berbeda

Kendaraan hybrid memiliki sistem pengoperasian yang mengandalkan dua sumber daya sehingga dipercaya lebih irit dari segi pengeluaran bahan bakar.

“Sumber daya ini menggabungkan mesin bahan bakar minyak dan motor listrik bertenaga baterai,” ungkap Suliadin.

Tak hanya unit BZ4X, Kalla Toyota juga menghadirkan beragam unit lainnya, diantaranya Toyota Alphard, Vellfire, Avanza, Hilux, Fortuner, Rush, Altis, Calya, Agya, Camry, Zenix Hybrid, Corolla Cross Hybrid, CHR, Yaris Cross, Raize, dan Yaris.

Baca Juga : Premium Car Kalla Toyota Promo Akhir Tahun, Special Rate Mulai 2 Persen

Selain melihat langsung unit terbaik yang dipamerkan, pelanggan juga dapat langsung mencoba fitur-fitur canggih yang ada di Toyota. Di gelaran kali ini, Kalla Toyota menyiapkan 3 unit Test Drive, yakni All New Agya, Innova Zenix Hybrid dan All New Yaris Cross Hybrid.

Kalla Toyota menghadirkan program Merdeka Sale, Semua Lebih Mudah. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan membawa pulang Toyota impian dengan promo menarik.

Di antaranya DP mulai Rp8 juta, Bunga spesial 0.66 persen hingga satu tahun, test drive BahAgya, grand prize satu unit All New Agya.

Baca Juga : New Fortuner, Toyota Pertama di Indonesia yang Punya Wifi dalam Mobil

Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan tambahan subsidi trade in hingga Rp5 juta. Promo ini juga termasuk gratis service berkala selama tiga tahun atau servis ke-7.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...