Logo Sulselsatu

Tegaskan Jembatan Pacongkang Gunakan APBD Provinsi, Andi Ansyari: Bukan Perjuangan Muhammad Aras

Asrul
Asrul

Kamis, 24 Agustus 2023 13:30

Jembatan Pacongkan. Ist
Jembatan Pacongkan. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR Sulsel, Andi Ansyari Mangkona angkat bicara terkait Jembatan Pacongkang yang diklaim sebagai hasil dari perjuangan Anggota DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa Pembangunan Jembatan Pacongkang ada murni menggunankan APBD Provinsi Sulawesi Selatan kurang lebih 75 Milyar, bukan APBN ataupun anggaran yang diperjuangkan oleh Aras.

“Janganlah asal klaim, pembangunan jembatan pacongkang itu tidak anggaran dari pusat. Itu APBD Provinsi sebesar Rp75 Milyar. Jadi kalau ada Anggota DPR RI yang mengaku-aku, itu bisa dianggap menyebar hoaks,” ujar Anggota Komisi D DPRD Sulsel.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Dijadwalkan Kunjungi Kantor DPRD Sulsel

Anggaran Rp75 Milyar ini kata Andi Ansyari, ada berkat perjuangan Anggota DPRD Sulsel dari Dapil VIII (Soppeng-Wajo).

“Pribadi juga Saya tidak bisa mengklaim, karena itu perjuangan bersama teman-teman di DPRD Sulsel. Ada Andi Etti, Pak Selle, Bu Henny, Suwardi Haseng, Bu Desy, dan Pak Andi Tenriliweng,” tegasnya.

Diketahui pasca peresmian Jembatan Pacongkang beberapa rilis di media beredar, menyebut Jembatan Pacongkang adalah Perjuangan Muhammad Aras.

Baca Juga : Gelar Rakerda III, PDIP Sulsel Bertekad Menang Pemilu 2024

“Saya minta pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas PUTR Sulsel untuk meluruskan hal ini. Jangan ada klaim yang seakan ini jembatan menggunakan anggaran di luar APBD Provinsi,” tegas Senior PDIP Sulsel ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...