Tegaskan Jembatan Pacongkang Gunakan APBD Provinsi, Andi Ansyari: Bukan Perjuangan Muhammad Aras

Tegaskan Jembatan Pacongkang Gunakan APBD Provinsi, Andi Ansyari: Bukan Perjuangan Muhammad Aras

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPR Sulsel, Andi Ansyari Mangkona angkat bicara terkait Jembatan Pacongkang yang diklaim sebagai hasil dari perjuangan Anggota DPR RI Fraksi PPP, Muhammad Aras.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel ini menegaskan bahwa Pembangunan Jembatan Pacongkang ada murni menggunankan APBD Provinsi Sulawesi Selatan kurang lebih 75 Milyar, bukan APBN ataupun anggaran yang diperjuangkan oleh Aras.

“Janganlah asal klaim, pembangunan jembatan pacongkang itu tidak anggaran dari pusat. Itu APBD Provinsi sebesar Rp75 Milyar. Jadi kalau ada Anggota DPR RI yang mengaku-aku, itu bisa dianggap menyebar hoaks,” ujar Anggota Komisi D DPRD Sulsel.

Anggaran Rp75 Milyar ini kata Andi Ansyari, ada berkat perjuangan Anggota DPRD Sulsel dari Dapil VIII (Soppeng-Wajo).

“Pribadi juga Saya tidak bisa mengklaim, karena itu perjuangan bersama teman-teman di DPRD Sulsel. Ada Andi Etti, Pak Selle, Bu Henny, Suwardi Haseng, Bu Desy, dan Pak Andi Tenriliweng,” tegasnya.

Diketahui pasca peresmian Jembatan Pacongkang beberapa rilis di media beredar, menyebut Jembatan Pacongkang adalah Perjuangan Muhammad Aras.

“Saya minta pemerintah provinsi dalam hal ini Dinas PUTR Sulsel untuk meluruskan hal ini. Jangan ada klaim yang seakan ini jembatan menggunakan anggaran di luar APBD Provinsi,” tegas Senior PDIP Sulsel ini.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga