Logo Sulselsatu

Gelar Rakerda III, PDIP Sulsel Bertekad Menang Pemilu 2024

Asrul
Asrul

Senin, 28 Agustus 2023 13:35

Rakerda PDIP Sulsel. Ist
Rakerda PDIP Sulsel. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-III di Hotel Claro, Makassar pada Senin (28/8/2023).

Hadir dari DPP PDIP Komarudin Watubun Ketua DPP Bidang Kehormatan, Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Andi Wittiri, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto beserta sejumlah tokoh lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ridwan menyampaikan bahwa Rakerda ini digelar dalam rangka merumuskan strategi pemenangan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Pengamat Politik Sebut Kader PDIP Kesulitan Menang di Pilgub Sulsel

“Rakerda ini menjadi momentum untuk merumuskan strategi pemenangan partai untuk memenangkan Pemilu baik Pileg, Pilpres maupun Pilkada,” ujar Ridwan.

Anggota DPR RI tersebut menyampaikan bahwa kader baik di legislatif maupun eksekutif dan struktur partai harus bahu membahu demi mewujudkan target partai yang telah ditetapkan.

“Kami berharap seluruh rumusan yang lahir dalam forum Rakerda ini menjadi alat partai mencapai kemenangan pada Pemilu yang akan datang,” tuturnya.

Baca Juga : PDIP Sulsel Gelar Rakerdasus Racik Strategi Pemenangan Pilkada 2024

Sementara itu, Komarudin Watubun mengatakan bahwa sebagai kader partai harus tegak lurus dengan keputusan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Saatnya kader bersatu memenangkan agenda partai pada Pemilu mendatang,” ucap Komarudin.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...