Ambulansnya Sempat Keluarkan Asap Tebal, Begini Penjelasan Caleg PKB Makassar Rifly

Ambulansnya Sempat Keluarkan Asap Tebal, Begini Penjelasan Caleg PKB Makassar Rifly

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Mobil ambulans milik Caleg PKB Makassar Dapil 1 M Rifly Alkautsar mengeluarkan asap tebal pada Selasa (29/8/2023) di salah satu jalan di Makassar.

Dalam video yang beredar di media sosial, mobil ambulans tersebut berwarna hijau dengan tulisan “KABARIMA” yang menjadi tagline M Rifly Alkautsar pada Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Rifly mengaku mobil ambulans tersebut benar miliknya yang diperuntukkan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Benar itu ambulans yang kami siapkan untuk warga, tetapi kemarin ada teman yang pinjam tapi tidak paham betul bagaimana mengoperasikannya,” ujar Rifly, Rabu (30/8/2023).

Rifly mengaku tak ada korban jiwa, hanya saja ambulans tersebut saat ini masih dilakukan service pasca kejadian tersebut.

“Mudah-mudahan setelah di service dan normal seperti semula, masyarakat yang membutuhkan bisa menggunakannya kembali,” tuturnya.

Rifly juga memastikan mobil ambulans miliknya itu tak mengalami kebakaran, hanya saja ada kerusakan pada mesin sehingga mengeluarkan asap tebal.

Untuk diketahui, Rifly adalah Caleg PKB Makassar Dapil 1 meliputi Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini nomor urut 3.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga