Umiyati Srikandi PPP Tatap DPRD Makassar di Pemilu 2024

Umiyati Srikandi PPP Tatap DPRD Makassar di Pemilu 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komposisi Calon Legislatif (Caleg) DPC PPP Makassar di lima Daerah Pemilihan diisi oleh kader-kader petarung.

Khusus di Dapil Makassar 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala, ada nama Umiyati. Dia adalah srikandi partai berlambang Kak’bah yang sangat diperhitungkan.

Wakil Ketua DPC PPP Makassar Sampara Sarif mengatakan pihaknya menargetkan beberapa Dapil bisa dapat 2 kursi, termasuk di Dapil 4.

“Dapil 4 itu Caleg-caleg PPP sangat kuat, pertama ada ketua kami Bapak Akbar Yusuf, lalu ada Srikandi kita Ibu Haji Umiyati serta nama-nama lain yang akan mengantarkan PPP sebagai pemenang nantinya,” ucap Sampara, Rabu (30/8/2023).

Caleg DPRD Sulsel ini juga berharap bahwa seluruh kader dan Caleg PPP Makassar di semua Dapil bisa bahu membahu bekerja keras meraih dukungan masyarakat sehingga target partai bisa tercapai.

Sementara itu, Umiyati mengaku termotivasi maju karena ingin memperjuangan aspirasi rakyat di lembaga legislatif.

“Kami pada prinsipnya bagaimana agar PPP ini bisa menjadi pemenang di Kecamatan Panakkukang dan Manggala,” ujar pemilik nomor urut 2 itu.

Umiyati berharap bahwa target yang telah ditetapkan partai juga bisa tercapai minimal dapat 2 kursi di Dapil Panakkukang dan Managgala.

“Tentu doa, kerja keras dan ikhtiar lah yang akan mengantarkan PPP sebagai pemenang di Dapil 4. Saya memiliki keyakinan kemenangan itu akan kita raih,” ungkap Umiyati.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga