Logo Sulselsatu

Spekta Kalla Toyota Berikan Layanan Prioritas Bagi Pengguna Kallafriends

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 31 Agustus 2023 20:08

Spekta adalah layanan prioritas Kalla Toyota di Kallafriends. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.
Spekta adalah layanan prioritas Kalla Toyota di Kallafriends. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSARSpekta atau Standar Pelayanan Kalla Toyota adalah layanan terbaru dari Kalla Toyota yang memiliki banyak keuntungan. Spekta mengedepankan kedekatan pelayanan kepada pelanggan Kalla Toyota.

Di Spekta Kalla Toyota, ada layanan Kallafriends Prioritas dan Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita). Spekta menerapkan nilai Makessing (Mudah, Kekeluargaan, Professional dan Penolong) atau dalam bahasa Bugis memiliki makna baik atau ideal.

Dengan menggunakan Kallafriends, pelanggan akan mendapat berbagai macam keuntungan, mulai dari booking priority, line priority, reception priority, production priority, dan payment priority.

Baca Juga : Penawaran Spesial Kalla Toyota Selama Pesta Rangga dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Selain Kallafriends Prioritas, ada kuga Pelita (Perangkat Ibadah Untuk Kita). Di layanan ini, Kalla Toyota akan memberikan pinjaman perangkat alat sholat yang steril untuk pemakaian satu kali pakai. Perangkat ini akan dibagikan saat adzan shalat berkumandang.

Chief Operation Officer Kalla Toyota Robby Wijaya mengatakan, Kalla Toyota ingin mengedepankan layanan yang lebih kepada pelanggan. Kalla Toyota sadar bahwa kelangsungan perusahaan itu adalah pelanggan.

“Hal inilah yang kami jaga hingga saat ini dengan baik. Kalla Toyota ingin menjual pelayanan. Ingin memenangkan hati pelanggan dengan layanan. Kerja ibadah adalah budaya yang ingin dijaga, dan Kalla Toyota ingin menambah nilai kepada pelanggan dengan itu,” kata Robby Wijaya saat konferensi pers, Kamis, (31/8/2023).

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota Nur Iqbal Yafie menjelaskan, setiap member Kallafriends akan mendapatkan jalur prioritas. Mulai dari jalur masuk hingga payment.

“Kami memiliki filosofi untuk melakukan servis one by one, satu demi satu mengenai kebutuhan pelanggan. Hal ini yang menjadi dasar kami untuk membangun bentuk pelayanan seperti apa yang pelanggan harapkan. Fokus kepada keinginan pelanggan, kami sebut dengan SPEKTA yakni Standar Pelayanan Kalla Toyota,” jelas Nur Iqbal.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...