Haeruddin Nurman Caleg Petarung PDIP Sulsel Siap Pertahankan 1 Kursi Dapil Makassar A

Haeruddin Nurman Caleg Petarung PDIP Sulsel Siap Pertahankan 1 Kursi Dapil Makassar A

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) muda PDI Perjuangan Haeruddin Nurman bertekad mempertahankan 1 kursi yang telah diraih saat ini di DPRD Sulsel hasil Pemilu 2019 lalu dari Dapil Makassar A.

Pria berkacamata ini mengatakan bahwa mempertahankan kursi PDIP di Dapil Makassar A memungkinkan selama seluruh Caleg bekerja sama merebut hati masyarakat.

Dapil Makassar A meliputi beberapa kecamatan, yakni Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Kepulauan Sangkarrang.

“Niat saya maju dalam kontestasi Pemilihan Legislatif ini karena ingin mengabdi ke masyarakat, selain itu sebagai kader partai saya punya tanggung jawab minimal bisa mempertahankan kursi PDIP yang sudah ada sekarang,” jelas Elu sapaannya, Kamis (31/8/2023).

Mantan aktivis pergerakan mahasiswa di eranya ini, mengaku saat ini dirinya mulai mengaktivasi kembali tim-timnya yang sudah terbentuk pada Pemilu 2019 lalu.

Elu pada Pemilu 2019 silam juga maju Caleg di partai yang sama PDIP berhasil berada di urutan kedua suara terbanyak diinternal, dia kalah dari Sekretaris DPD PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni. Saat ini Rudy memilih naik kelas ke DPR RI.

“Teman-teman seperjuangan saat 2019 lalu akan kembali kita ajak berjuang kembali, agar kemenangan yang tertunda bisa kami raih di tahun 2024,” ujarnya penuh harapan.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Asosiasi Pondok Wisata Indonesia (APWISINDO) Sulawesi Selatan itu juga mengajak kepada Caleg PDIP lainnya untuk tidak saling sikut, tetapi bekerja bersama untuk kemenangan partai.

“Kan supaya efektif, sesama caleg PDIP itu jangan berkelahi. Kami harus memperluas dukungan dan jaringan,” kata Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Sulsel ini.

Elu dalam Daftar Caleg Sementara (DCS) diumumkan KPU Sulsel berada pada nomor urut 2 dari 9 kuota yang tersedia.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga