Peduli Pendidikan, Aldy Rafzanjani Bantu Generasi Muda Biringkanaya Lewat Beasiswa

Peduli Pendidikan, Aldy Rafzanjani Bantu Generasi Muda Biringkanaya Lewat Beasiswa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua KNPI Kecamatan Biringkanaya Aldy Rafzanjani Thamrin menyiapkan sejumlah beasiswa kursus bahasa Inggris bagi generasi muda yang memiliki keterbatasan ekonomi.

Aldy yang juga politisi milenial PPP Makassar ini menyampaikan bahwa, saat ini pihaknya baru menyiapkan beasiswa untuk 11 orang yang masih menempuh pendidikan pada jenjang SMP dan SMA.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami menyiapkan beasiswa untuk generasi muda kita, yang sedang sekolah dan ingin menambah keahlian khususnya bahasa Inggris, kami utamakan yang kurang mampu dan ingin belajar,” jelas Aldy, Jumat (1/9/2023).

Aldy mengatakan era sekarang, untuk bisa bersaing dalam berbagai sektor dibutuhkan keahlian, Bahasa Inggris adalah salah satu keahlian yang sangat menjanjikan.

“Hari ini Bahasa Inggris sebagai skill pendukung, bahkan menjadi modal utama dalam dunia kerja, sehingga dengan program beasiswa kursus bahasa inggris ini mampu melahirkan pemuda generasi unggul yang siap menghadapi ketatnya kompetisi di dunia kerja,” ungkap Aldy.

Dia pun berharap, kedepan program beasiswa yang sudah direncanakan ini bisa terus bertambah sehingga generasi-generasi muda Biringkanaya bisa lebih banyak yang menikmati.

“Harapan kami, program ini bisa menjadi program yang sustainable dan mungkin hari ini hanya 11 yang kami beri beasiswa. Dan semoga bisa menjadi 100 bahkan 1000 anak muda yang kami beri beasiswa,” ujar Aldy.

Aldy menyadari bahwa, KNPI Biringkanaya tak bisa berjalan sendiri dalam mencerdaskan generasi muda, dibutuhkan kolaborasi semua pihak.

“Tentu KNPI Biringkanaya tidak bisa berjalan sendiri, kami berharap seluruh stakeholder terkhusus Tripika Kecamatan Biringkanaya ikut memberikan andilnya dalam rangka pembangunan sumber daya manusia di Kecamatan Biringkanaya,” tutup Aldy.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga