Logo Sulselsatu

Tawarkan Furniture Anti Rayap dan Jamur, Importa Furniture Kini Hadir di Makassar

Andi
Andi

Senin, 04 September 2023 11:58

Importa Furniture Kini Hadir di Kota Makassar. Ist
Importa Furniture Kini Hadir di Kota Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kabar gembira bagi para pecinta furniture berkualitas di Kota Makassar!. PT Importa Jaya Abadi selaku brand principle Importa Furniture kini hadir di Kota Makassar.

Importa Furniture membuka cabang dan distribusi baru di Kota Makassar, pada tanggal 15 Agustus 2023.

Importa Furniture hadir untuk memperluas titik distribusi dan mempercepat persebaran produk, sehingga memudahkan pelanggannya untuk mendapatkan produk Importa, dan mempercepat proses supply produk ke toko-toko meubel mitra Importa di seluruh area Sulawesi Selatan.

Dengan kebutuhan furniture rumah hari ini yang semakin dinamis, Importa Furniture menghadirkan solusi yang ideal dengan desain yang inovatif dan bisa diandalkan. Importa juga berfokus pada Industri Furniture dengan kategori baru, yaitu “Furniture rumahan dengan material berbahan Besi”.

Importa menjadikan furniture besi sebagai tren terbaru dengan sentuhan klasik dan modern. Saat ini masyarakat hanya mengenal material furniture yang pada umumnya terbuat dari kayu, bahan partikel, dan plastic. Importa Furniture mencoba menawarkan solusi alternatif dan inovasi terbaru kepada masyarakat, dengan mengeluarkan furniture berbahan besi yang tentunya anti rayap dan anti jamur sesuai dengan iklim tropis di Indonesia.

Importa Furniture berkomitmen untuk menghadirkan furniture berkualitas, tahan lama dan tetap memiliki desain yang stylish.

Setiap produk Importa Furniture dikerjakan melalui proses yang profesional dengan menggunakan teknologi tinggi, dengan bahan material besi Cold Rolled Steel dengan ketebalan plat paling kuat, serta menggunakan teknik pemotongan besi dengan Laser Cutting, dan proses pembentukan material dengan teknik Bending Progress, serta Finishing Powder Coating, sehingga membuat produk-produk Importa Furniture lebih awet, kuat dan presisi.

Pada saat ini Importa Furniture hadir dengan produk unggulan yaitu Lemari Pakaian berbahan besi dan tidak hanya itu, saat ini Importa juga memiliki berbagai macam produk antara lain, Meja Kantor, Kursi Kantor, Lemari Kantor, Kursi Tunggu, dan masih banyak produk lainnya yang juga menggunakan material besi.

Salah satu produk inovasi Importa yaitu produk lemari pakaian berbahan besi. Importa memiliki slogan “LEMARI PAKAIAN BERBAHAN BESI PERTAMA DAN TERKUAT”, yang tentunya awet dan tahan lama, produk lemari besi Importa juga mempunyai harga yang sangat terjangkau yang bisa di beli oleh semua kalangan masyarakat.

Produk lemari pakaian besi Importa Furniture mempunyai desain yang kekinian dengan berbagai macam motif printing yang menarik dan elegan, yang bisa menjadi banyak pilihan bagi konsumen.

Dengan komitmen untuk memberikan pelayanan dan kualitas produk terbaik kepada pelanggan, Importa Furniture hadir di lebih dari 3000 toko meubel mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Jaringan Toko Mitra yang luas sangat memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk Importa Furniture. Untuk mendapatkan produk Importa Furniture, konsumen hanya perlu mendatangi Toko Meubel Mitra Importa terdekat di Makassar.

“Kami sangat antusias mengumumkan pembukaan Cabang dan Distribusi Baru di Kota Makassar untuk melayani distribusi area Sulawesi Selatan. Langkah ini adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk terus meningkatkan persebaran produk Importa Furniture di seluruh wilayah Indonesia. Dengan kehadiran Cabang dan Distribusi Baru ini, kami berharap Importa Furniture dapat lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan kemudahan konsumen untuk mendapatkan produk-produk Importa Furniture, di Toko meubel mitra IMPORTA terdekat”. ujar CEO & Founder PT IMPORTA JAYA ABADI, Nizar Bawazier.

Diharapkan, pembukaan Cabang dan Distribusi Baru ini akan memberikan dampak positif pada ekonomi lokal serta mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Makassar & Sulawesi Selatan. PT IMPORTA JAYA ABADI tetap berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang PT IMPORTA JAYA ABADI dan layanan kami, silakan kunjungi website kami di www.importafurniture.com

ALAMAT IMPORTA BRANCH & DISTRIBUTION MAKASSAR:
Komplek Pergudangan Parangloe Indah Blok L3 NO.3, Jl. Ir Sutami Kel. Kapasa, Kec. Tamalanrea, Makassar, Sulawesi Selatan 90241

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...