Logo Sulselsatu

Caleg PKB Makassar Arrumi Achmad Siap Pasang APK Anies-Muhaimin

Asrul
Asrul

Senin, 04 September 2023 16:06

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PKB Sulsel mengistruksikan kepada seluruh kader dan Calegnya untuk mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 lewat Alat Peraga Kampanye (APK).

Merespon hal itu, Caleg DPRD Makassar Dapil 4 PKB Muh Arrumi Achmad berharap agar ada bantuan dari pasangan Anies-Muhaimin kepada para Caleg PKB dan NasDem.

“Harusnya itu Caleg dan kader kirim desainnya, nanti dicetakan oleh tim Pilpres. Bayangkan tawwa pengorbanannya Caleg, belum lagi pergi pasang, biaya operasional dan lain-lain,” ucap Arrumi, Senin (4/9/2023).

Baca Juga : Pesan Muhaimin ke Peserta SPP di Malino: Integritas dan Mentalitas Harus Baik

Caleg yang bertarung di Kecamatan Panakkukang dan Managgala itu menyampaikan bahwa, minimal ada kontribusi dari tim Anies-Muhaimin untuk meringankan beban para calon wakil rakyat.

“Harusnya ini Capresnya bermodalki, semua caleg NasDem dan PKB seluruh Indonesia dicetakkan kan mantap,” kata dia.

“Bagusji kalau Calegnya terpilih, berkorban tommi kodong, kan ada namanya saling berkontribusi,” sambung pemilik nomor urut 3 tersebut.

Baca Juga : Ratusan Legislator Terpilih PKB Asal Sulsel Hingga Papua Ikuti SPP di Malino

Meski begitu, Arrumi menyampaikan bila hal tersebut menjadi keputusan partai dan diwajibkan kepada Caleg, dirinya mengaku akan mengamankan perintah partai.

“Tapi yah namanya kita tegak lurus petunjuk partai berjuang untuk hasil yang signifikan, pepatah jawa mengataken Ana dina, Ana Upa (setiap perjuangan selalu ada hasil yang nyata) dan Insya Allah pasangan AMIN menjadi Urip Iku Urup ditengah-tengah masyarakat (memberi manfaat kebaikan bagi orang lain dan sekitarnya),” ungkap Arrumi.

“Dan tidak menjadi hal yang meresahkan bagi yang terlanjur kecewa karena sejatinya Sapa Sira Sapa ingsun (masing-masing memiliki prinsip pandangan, keyakinan serta pemikiran tanpa paksaan untu kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Arrumi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...