Caleg PKB Makassar Arrumi Achmad Siap Pasang APK Anies-Muhaimin

Caleg PKB Makassar Arrumi Achmad Siap Pasang APK Anies-Muhaimin

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PKB Sulsel mengistruksikan kepada seluruh kader dan Calegnya untuk mensosialisasikan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 lewat Alat Peraga Kampanye (APK).

Merespon hal itu, Caleg DPRD Makassar Dapil 4 PKB Muh Arrumi Achmad berharap agar ada bantuan dari pasangan Anies-Muhaimin kepada para Caleg PKB dan NasDem.

“Harusnya itu Caleg dan kader kirim desainnya, nanti dicetakan oleh tim Pilpres. Bayangkan tawwa pengorbanannya Caleg, belum lagi pergi pasang, biaya operasional dan lain-lain,” ucap Arrumi, Senin (4/9/2023).

Caleg yang bertarung di Kecamatan Panakkukang dan Managgala itu menyampaikan bahwa, minimal ada kontribusi dari tim Anies-Muhaimin untuk meringankan beban para calon wakil rakyat.

“Harusnya ini Capresnya bermodalki, semua caleg NasDem dan PKB seluruh Indonesia dicetakkan kan mantap,” kata dia.

“Bagusji kalau Calegnya terpilih, berkorban tommi kodong, kan ada namanya saling berkontribusi,” sambung pemilik nomor urut 3 tersebut.

Meski begitu, Arrumi menyampaikan bila hal tersebut menjadi keputusan partai dan diwajibkan kepada Caleg, dirinya mengaku akan mengamankan perintah partai.

“Tapi yah namanya kita tegak lurus petunjuk partai berjuang untuk hasil yang signifikan, pepatah jawa mengataken Ana dina, Ana Upa (setiap perjuangan selalu ada hasil yang nyata) dan Insya Allah pasangan AMIN menjadi Urip Iku Urup ditengah-tengah masyarakat (memberi manfaat kebaikan bagi orang lain dan sekitarnya),” ungkap Arrumi.

“Dan tidak menjadi hal yang meresahkan bagi yang terlanjur kecewa karena sejatinya Sapa Sira Sapa ingsun (masing-masing memiliki prinsip pandangan, keyakinan serta pemikiran tanpa paksaan untu kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Arrumi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga