Tegak Lurus Perintah Partai, Fahrizal Arrahman Husain Siap Bombardir APK Anies-Muhaimin Dapil 1 Makassar

Tegak Lurus Perintah Partai, Fahrizal Arrahman Husain Siap Bombardir APK Anies-Muhaimin Dapil 1 Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) muda Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Makassar Fahrizal Arrahman Husain merespon positif instruksi DPW PKB Sulsel agar para kader dan Caleg memasang Alat Peraga Kampanye (APK) Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Dokter Ichal sapaannya mengatakan sebagai kader dan Caleg PKB dirinya tunduk dan siap menjalankan perintah partai terkait pemenangan Pilpres 2024.

“Semua bentuk instruksi dari partai harus diikuti. Karena tujuannya pasti untuk memajukan partai. Apalagi kalau mau dilihat maksud dari instruksi ini adalah untuk mendukung ketua umum PKB dalam konstektasi Pilpres,” ucap dokter Ichal saat dikonfirmasi, Senin (4/9/2023).

Bagi dokter Ichal arahan partai untuk mengenalkan Anies-Muhaimin ke masyarakat juga sebagai pasangan di Pilpres juga tujuannya baik untuk kader.

“Jadi sudah sewajarnya semua unsur partai harus mngikuti instruksi atau arahan tersebut,” ujar putra Rektor UNM Prof Husain Syam ini.

Pemilik nomor urut 1 ini akan bertarung untuk DPRD Makassar di Dapil 1 meliputi Kecamatan Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappocini.

Soal jumlah APK yang akan disebar, dokter Ichal mengatakan menunggu secara resmi arahan partai.

“Kalau jumlah belum bisa saya pastikan, tapi kalau ada jumlah khusus yang langsung diarahkan dari partai maka kami akan ikuti. Tapi kalau tidak ada kami akan memasang semua gambar Anies-Muhaimin di semua wilayah yang saya anggap basis. Sejauh ini saya dan tim siap mensosialisasikan pasangan Anies-Muhaimin setiap turun bertemu warga,” tutup dokter Ichal.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga