Logo Sulselsatu

Pj Gubernur Bahtiar Dijadwalkan Kunjungi Kantor DPRD Sulsel

Asrul
Asrul

Selasa, 05 September 2023 23:25

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dijadwalkan akan berkunjung ke DPRD Sulsel pada Rabu (6/9/2023) besok.

Untuk diketahui, Bahtiar telah dilantik oleh Mendagri Tito Karnavian sebagai Pj Gubernur Sulsel di Jakarta pada Selasa (5/9/2023).

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulsel Andi Ansyari Mangkona mengatakan bahwa kunjungan Bahtiar ke kantor wakil rakyat tersebut sangat baik.

Baca Juga : Pengamat Politik Sebut Kader PDIP Kesulitan Menang di Pilgub Sulsel

“Karena ibaratnya kan eksekutif dan legislatif itu suami istri, jadi harus terbangun hubungan yang baik tentu untuk kepentingan masyarakat,” ucap Andi Ansyari.

Politisi senior PDIP Sulsel ini menambahkan bahwa sinergi antara eksekutif dan legislatif sangat penting dalam rangka menciptakan keharmonisan sesama penyelenggara pemerintahan.

“Infonya beliau akan berkunjung ke DPRD Sulsel dan mendatangi setiap fraksi, tentu kami akan memberikan masukan hal-hal yang perlu dilakukan Pak Pj Gubernur untuk kemajuan daerah kita ini,” tutur Anggota Komisi D DPRD Sulsel itu.

Baca Juga : PDIP Sulsel Gelar Rakerdasus Racik Strategi Pemenangan Pilkada 2024

Lebih jauh, Andi Ansyari menaruh harapan agar pelaksanaan pesta demokrasi pada tahun 2024 khususnya di Sulsel bisa berjalan dengan baik, aman dan nyaman di bawah kepemimpinan Bahtiar.

“Saya optimis Pak Bahtiar akan menjaga nilai-nilai demokrasi agar tetap berjalan dengan baik, sehingga hasil Pemilu nanti bisa diterima semua pihak,” demikian Andi Ansyari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi23 Oktober 2024 10:52
Keripik Pisang Bakauheni Melesat, Berkat Dukungan Pemberdayaan BRI
SULSELSATU.com, BAKAUHENI – UMKM di Bakauheni, Lampung, kini merasakan dampak positif dari program pemberdayaan BRI. Salah satu contoh nyata adalah ...
Politik23 Oktober 2024 10:20
Ketua Yayasan Almunawwarah Tegaskan Kualitas dr Ulfah-MHG: “Siap Menangkan di Pilkada Barru
SULSELSATU.com, BARRU – Di tengah terpaan isu miring yang ditujukan ke Paslon 2 dokter Ulfah-MHG, tak membuat dukungannya melemah. Sebaliknya ju...
Aneka23 Oktober 2024 10:00
Member Komunitas Toyota Makin Untung dengan Kartu Tanda Anggota
Komunitas otomotif Toyota Owners Club (TOC) Celebes Kalla Toyota mengumumkan peluncuran program Kartu Tanda Anggota komunitas TOC...
Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...