Logo Sulselsatu

Vonny Ameliani Dampingi Hashim Djojohadikusumo Hadiri Deklarasi Relawan Kita Prabowo di Toraja Utara

Asrul
Asrul

Rabu, 06 September 2023 13:25

Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani mendamping Hasyim Djojohadikusumo di Toraja Utara. Ist
Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani mendamping Hasyim Djojohadikusumo di Toraja Utara. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto Vonny Ameliani mendampingi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo ke Kabupaten Tana Toraja dalam acara deklarasi relawan “Kita Prabowo” atau KIPRA pada Selasa (5/9/2023).

Vonny menyampaikan mengaku mendapatkan tambahan semangat untuk terus bekerja dan mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden tahun 2024.

“Saya melihat semangat dari para relawan yang hadir di Toraja Utara begitu tinggi, sangat antusias untuk mengantar Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden pada tahun 2024,” ucap Vonny.

Baca Juga : 5 Politisi Gerindra Asal Sulsel Resmi Dilantik di Senayan, Vonny Ameliani Siap Bersinergi Bangun Jeneponto

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa semangat dan kebersamaan yang terjadi antara relawan bersama kader Partai Gerindra akan menjalar ke seluruh daerah di Sulsel.

“Tentu saja semangat ini harus kita jaga bersama, tetap kompak antara relawan dan kader Gerindra agar tahun 2024 kita bisa mengantarkan Pak Prabowo sebagai presiden,” tuturnya.

Sementara itu, Hasyim dihadapan relawan KIPRA menyatakan bahwa Prabowo akan tetap melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi) jika dipercaya memimpin Indonesia.

Baca Juga : Gerindra Jeneponto Sebut Andalan Hati Paket Paling Ideal Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

“Bahkan akan diperkuat dan diperdalam lagi,” kata Hasyim.

Hal lain kata Hasyim yang akan menjadi konsen Prabowo bila rakyat Indonesia memberi amanah sebagai presiden adalah anak-anak Indonesia dari bayi sampai SMA kelas 3 akan ditanggung negara.

“Bapak Probowo dalam programnya berjanji anak Indonesia dari bayi sampai kelas 3 SMA akan ditanggung negara, sehingga tidak akan ada lagi anak yang kelaparan. Karena ada dana negara untuk itu,” ungkap Hasyim.

Baca Juga : Vonny Amelia Beberkan Pentingnya Ranperda Pendidikan Akhlak Mulia dan Etika Publik

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Ketua Gerindra Tator Zadrak Tombeg, Ketua Gerindra Torut Frederik Victor Palimbong, dan ribuan kader Gerindra bersama relawan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...