Delapan Tahun Four Point By Seraton Makassar, Bakal Tambah Jumlah Kamar dan Renovasi Ballroom

Delapan Tahun Four Point By Seraton Makassar, Bakal Tambah Jumlah Kamar dan Renovasi Ballroom

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Four Point By Seraton Hotel hari ini (7/9/2023) merayakan anniversary yang ke-8 tahun dengan tema ‘Cele Bright’ di Loby Hotel.

Merayakan usia ini, sejumlah kegiatan diselenggarakan Four Point by Sheraton seperti caring, creatifity, culinary, charity, cleaning, cardio, challange, dan cultivate.

GM Four Points by Sheraton Jennifer Suryadi mengatakan, ini merupakan bagian dari komitemen Four Point untuk menjadi yang terbaik.

“Kita berharap di tahun yang ke delapan ini, bisa lebih cemerlang,” ucap Jennifer.

Lanjutnya, sebagai hotel Marriott, Four Point memperkenalkan nilai-nilai brand Marriott yakni Be, Begin, Belong, Become. Bersama-sama dalam perjalanan untuk menjadi lebih cemerlang.

Di tempat yang sama, Owner Four Points by Sheraton Andi Idris Manggabarani mengatakan, diulang tahun yang ke-8 ini phaknya melakukan renovasi ballroom dan menambah ruangan untuk wedding.

Nantinya di Fourt Point akan menambahkan 60 kamar bernama Locos Room. Kamar dengan harga terjangkau namun fasilitas bintang lima.

“Kami menunggu persetujuan dari Marriott, kalau sudah cocok akan jalankan,” ucap Andi Idris.

Dirinya berharap di tahun kedelapan ini Four Point By Seraton tetap eksis bisa melayani kebutuhan ruang bagi masyarakat Sulsel dan Nasional.

“Kami berupaya untuk Marriott ini bisa tampil dengan pelayanan yang berstandar internasional,” tutup Andi Idris.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga