Logo Sulselsatu

Lagi, JKOC Bakal Gelar City Tour Keliling Kota Makassar

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 07 September 2023 21:13

JK Owner Celebes bakal touring keliling Makassar. Foto: Istimewa
JK Owner Celebes bakal touring keliling Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas pecinta Jeep Sulawesi, JK Owner Celebes (JKOC) bakal menggelar city tour di Kota Makassar pada Minggu (10/9/2023) mendatang.

Puluhan pemilik Jeep Wrangler dipastikan akan bergabung dalam ajang ini untuk kembali bersilaturahmi serta menikmati akhir pekan bersama.

Sekjen JKOC Randy Juniardi menjelaskan, para peserta city tour akan dilepas di Showroom Jeep Kalla Kars Jalan Ahmad Yani No.15. Kemudian, mereka akan konvoi menuju CitraLand Hertasning dan finish di Pantai Akkarena Makassar.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Jumlah rombongan touring diperkirakan mencapai 70 mobil yang terdiri dari tipe Jeep JK maupun JL.

“City tour seperti ini sudah menjadi agenda rutin bagi JKOC dengan rute yang berbeda-beda. Sebelumnya, kita gelar juga pada akhir Desember 2022 lalu bertepatan dengan anniversary ke-9 tahun. Kali ini, kita bekeliling kota dan finish di kawasan Pantai Akkarena dan seru-seruan bermain ATV,” jelas Randy.

Ketua Umum JKOC Edward Putra Halim mengatakan, city tour kali ini dipastikan lebih ramai karena para member kembali memboyong anggota keluarganya, baik istri maupun anak-anaknya. Apalagi mereka cukup lama tak bersua, terakhir kali pada April 2023 lalu saat Ramadan.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

“Kebersamaan dan kekeluargaan di JKOC sudah terbangun sangat kuat. Oleh karena itu, kalau ada momen seperti ini selalu dinanti-nantikan untuk berkumpul kembali,” tutur Edward.

Sementara itu, Penasehat JKOC Yudi Prabowo mengatakan, pada momen seperti ini para member juga sekaligus membahas agenda-agenda komunitas ke depan. Rencananya, touring jarak jauh akan kembali digelar pada akhir 2023.

“Kita akan laksanakan program reguler JKOC On Tour sebagai program penutup 2023. Untuk rutenya, kemungkinan kita ambil di Pulau Jawa atau Kalimantan,” ungkap Yudi Prabowo.

Baca Juga : United E-Motor Flash Sale Hingga Rp9 Jutaan Sambut Hari Kemerdekaan RI

Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars Fery Irawan mengatakan, kegiatan JKOC kali ini sangat didukung oleh Kalla Kars, mulai dari persiapan hingga pelaksanaan. Kalla Kars pun siap menurunkan tim teknis untuk menjaga kelancaran city tour.

Kalla Kars dan JKOC memang selalu berdampingan dalam menyukseskan berbagai program. Selama ini, kolaborasi bersama komunitaslah yang juga semakian menguatkan brand sehingga pengguna Jeep jadi semakin bertambah,” tutur Fery.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...