Logo Sulselsatu

Khusus di Makassar, Manulife Indonesia Bayarkan Klaim Hingga Rp20 Miliar Selama 2022

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 12 September 2023 12:33

Peresmian relokasi kantor baru Manulife Indonesia di CPI Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com
Peresmian relokasi kantor baru Manulife Indonesia di CPI Makassar. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSARManulife Indonesia mencatatkan diri sebagai salah perusahaan asuransi pilihan masyarakat di Kota Makassar. Terbukti, selama setahun pada 2022 lalu, Manulife Indonesia membayarkan klaim asuransi hingga Rp20 miliar.

Director & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan, Kota Makassar memiliki populasi yang besar. Pangsa yang besar bagi perusahaan asuransi untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini tinggal bagaimana Manulife bisa memberikan proteksi kepada banyak masyarakat,” kata Novita dalam pembukaan relokasi kantor cabang baru Manulife Indonesia di CPI Makassar, Senin (11/9/2023).

Baca Juga : KALLA Bawa Pulang Penghargaan Lestari Award 2024 Kategori Good Health & Wellbeing

Manulife Indonesia tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga bisa menjadi konsultan keuangan masa depan yang baik.

Saat ini, Manulife Indonesia telah berhasil melindungi 10 ribu nasabah di Kota Makassar. Angka ini ditargetkan Manulife Indonesia dapat selalu bertambah, seiring dengan dibukanya relokasi kantor baru.

“Kantor baru ini diharapkan dapat memberikan akses lebih kepada nasabah. Memberikan rasa nyaman dalam melayani,” jelas Novita.

Baca Juga : Mobil Tangki Jadi Bahan Kampanye Paslon Pilwali, Tim Lawyer PDAM Makassar Melapor ke Bawaslu

Novita berharap, melalui inovasi layanan kantor di lokasi baru serta suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di Makassar.

Secara nasional, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim hingga Rp8,1 triliun dengan jumlah nasabah mancapai 2 juta. Khusus di Sulsel, Manulife Indonesia telah memberikan proteksi kepada 20 ribu nasabah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif17 Oktober 2024 14:20
Toyota Rangga Bakal Rilis Akhir Pekan Ini, DP Mulai Rp10 Persen
Kalla Toyota akan kembali menggelar pameran otomotif di Mal Ratu Indah pada 17 sampai 27 Oktober 2024. Tema yang diangkat bulan ini adalah Pesta Rangg...
Politik17 Oktober 2024 13:49
Keluarga Semen Tonasa Bergerak Untuk Menangkan Pasangan AMAN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dukungan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar nomor urut empat, Amri Arsyid – Abdul Rahman Bando ...
OPD17 Oktober 2024 12:37
DPRD Makassar Verifikasi Dugaan Pelanggaran Izin Restoran Mie Gacoan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasca menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) sebagai tindak lanjut laporan masyarakat, DPRD Makassar melakukan inspeksi me...
Politik17 Oktober 2024 11:06
Gelombang Dukungan Ribuan Warga Somba Opu untuk Husniah-Darmawangsyah
SULSELSATU.com, GOWA – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Sitti Husniah Talenrang – Darmawangsyah Muin (Hati Damai) menggeb...