Khusus di Makassar, Manulife Indonesia Bayarkan Klaim Hingga Rp20 Miliar Selama 2022

Khusus di Makassar, Manulife Indonesia Bayarkan Klaim Hingga Rp20 Miliar Selama 2022

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manulife Indonesia mencatatkan diri sebagai salah perusahaan asuransi pilihan masyarakat di Kota Makassar. Terbukti, selama setahun pada 2022 lalu, Manulife Indonesia membayarkan klaim asuransi hingga Rp20 miliar.

Director & GM Agency Manulife Indonesia Novita Rumngangun mengatakan, Kota Makassar memiliki populasi yang besar. Pangsa yang besar bagi perusahaan asuransi untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ini tinggal bagaimana Manulife bisa memberikan proteksi kepada banyak masyarakat,” kata Novita dalam pembukaan relokasi kantor cabang baru Manulife Indonesia di CPI Makassar, Senin (11/9/2023).

Manulife Indonesia tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga bisa menjadi konsultan keuangan masa depan yang baik.

Saat ini, Manulife Indonesia telah berhasil melindungi 10 ribu nasabah di Kota Makassar. Angka ini ditargetkan Manulife Indonesia dapat selalu bertambah, seiring dengan dibukanya relokasi kantor baru.

“Kantor baru ini diharapkan dapat memberikan akses lebih kepada nasabah. Memberikan rasa nyaman dalam melayani,” jelas Novita.

Novita berharap, melalui inovasi layanan kantor di lokasi baru serta suasana modern, Manulife Indonesia optimis dapat berkontribusi meningkatkan pangsa pasar dan penetrasi asuransi jiwa di Makassar.

Secara nasional, Manulife Indonesia telah membayarkan klaim hingga Rp8,1 triliun dengan jumlah nasabah mancapai 2 juta. Khusus di Sulsel, Manulife Indonesia telah memberikan proteksi kepada 20 ribu nasabah.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga