Logo Sulselsatu

JKOC Semarakkan Kota Makassar dengan Convoy City Tour Jelang Usia Satu Dekade

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 12 September 2023 13:28

City tour JKOC dan member 30 Big ATV 1.000cc di Kota Makassar. Foto: Istimewa
City tour JKOC dan member 30 Big ATV 1.000cc di Kota Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas pecinta Jeep Wrangler di Sulawesi, JK Owners Celebes (JKOC) sukses menarik perhatian Masyarakat kota Makassar dengan convoy keliling Kota Makassar, Minggu (10/9/2023).

Tak hanya Jeep Wrangler, puluhan pengguna Big ATV 1000cc juga turut bergabung pada event ini. JKOC On Tour kali ini bertajuk ‘Hello September’ dan melibatkan sekitar 70 pemilik & pengguna Jeep Wrangler dan 30 Big ATV 1.000cc.

Titik start dimulai dari markas besar (mabes) JKOC yang juga sebagai Showroom Jeep Kalla Kars, Jalan Ahmad Yani No. 15. Para peserta dilepas oleh Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars Fery Irawan.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

Hello September meliputi berbagai kegiatan anatara lain city tour dengan rute pertama yang dilintasi adalah Jalan Ahmad Yani – Jalan Bulusaraung – Jalan Masjid Raya – Jalan Urip Sumoharjo – Jalan AP Pettarani – Jalan Hertasning – Jalan Aroepala, lalu memasuki pos rute pertama yakni di CitraLand Hertasning.

Selain berkeliling Makassar dan menikmati hidangan santap siang dengan menu khas Kota Makassar, para peserta juga mengikuti family outing serta permianan di CitraLand Hertasning yang sangat seru.

“Kami banyak berkolaborasi dengan berbagai pihak, antara lain Jeep Kalla Kars, CitraLand Celebes, ATV Makassar dan Saung Rindu ALam. Para member JKOC sangat mengapresiasi seluruh dukungan yang telah diberikan mulai persiapan hingga pelaksanaan Hello September terselanggara dengan sukses dan penuh keceriaan,” tutur Ketua JKOC Edward Halim Putra.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

Usai santap siang, peserta Hello September melanjutkan rute kedua dengan melintasi Jalan Aroepala – Jalan Hertasing – Jalan AP Pettarani – Jalan Sultan Alauddin – Jalan Andi Tonro – Jalan DR Ratulangi – Jalan H. Bau – Jalan Metro Tanjung Bunga – Center Point of Indonesia (CPI) dan finish di Pantai Akkarena.

Di lokasi finish, seluruh peserta menikmati suasana sunset dan seruan-seruan bermain ATV di arena ATV Makassar.

JKOC On Tour semakin meriah dengan ikutnya para member komunitas pecinta BIG ATV 1.000cc yang juga merupakan para member ATV Makassar di Pantai Akkarena. Sejak awal start cconvoi city tour para member BIG ATV 1.000cc ikut konvoi keliling Kota Makassar yang mengambil barisan terdepan dalam formasi,” ungkap Randy Juniardi selaku Sekjen JKOC.

Baca Juga : United E-Motor Dapat Testimoni Positif dari Pengguna, Lebih Murah dan Efisien

Hello September ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan jelang satu dekade JKOC yang jatuh pada 18 Desember 2023 mendatang. Semua keseruan ini skeligus menjadi ajang untuk mengeksplorasi pariwisata di Kota Makassar.

“Melalui Hello September Kami berinisiatif ikut berkontribusi untuk meningkatkan dampak positif kepariwisataan Kota Makassar, minimal dalam lingkup kecil, yakni sesama para member pecinta Jeep Wrangler dan BIG ATV 1.000cc yang tersebar diseluruh kota di Indonesia. Mariki’ ke Makassar, elok pemandangannya, enak makanannya damai dan asyik kotanya,” Penasehat JKOC Yudi Prabowo S.

Sementara itu, COO Kalla Kars Fery Irawan mengapresiasi member JKOC yang semakin solid dengan jumlah keanggotaan yang terus bertambah.

Baca Juga : United E-Motor Flash Sale Hingga Rp9 Jutaan Sambut Hari Kemerdekaan RI

“Jumlah member JKOC saat ini sudah mencapai 218 pengguna Jeep Wrangler berbagai varian terdiri tipe JK dan JL, baik 2 door maupun 4 door hingga double cabin. “Kami berharap Jeep Kalla Kars bisa terus memberikan produk dan pelayanan yang prima serta hubungan semakin solid dengan seluruh member JKOC,” ujar Fery.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...