Logo Sulselsatu

KALLA Kolaborasi Bersama Rappo Indonesia Dukung Pelestarian Lingkungan Melalui Kallafriends

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 15 September 2023 19:05

Kalla bersama Rappo Indonesia bekerja sama untuk memasarkan produk daur ulang dari Rappo. Foto: Istimewa
Kalla bersama Rappo Indonesia bekerja sama untuk memasarkan produk daur ulang dari Rappo. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKALLA berkolaborasi bersama Rappo Indonesia melakukan penandatanganan kerja sama. Kerja sama keduanya hadir karena melihat situasi saat ini yang sedang darurat akan sampah plastik.

Kerja sama tersebut memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan produk-produk Rappo Indonesia.

Rappo Indonesia merupakan produk daur ulang dari sampah plastik yang diolah menjadi berbagai macam barang seperti wide totebag, small totebag, wrislet, laptop sleeve, strap, shopper bag, mini sling bag, dan canvas slingbag.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Penandantanganan kerja sama dihadiri langsung oleh Subhan Djaya Mappaturung selaku Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing KALLA dan Akmal Idrus selaku Founder Rappo Indonesia serta didampingi oleh Sudirman selaku representative dari program WiNNER (Wirausaha Untuk Negeri) pada Jumat (15/9/2023) di Gastros Café, Wisma Kalla Office Building.

Mengusung konsep upcycle, useful, dan unique, produk-produk yang diciptakan Rappo Indonesia menarik minat masyarakat, bahkan dalam ruang lingkup korporasi. Kini produk Rappo Indonesia bisa didapatkan melalui aplikasi Superapp Kallafriends.

Chief Corporate Secretary, Legal & Marketing Officer KALLA Subhan Djaya Mappaturung menjelaskan, kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama terhadap lingkungan untuk menunjang kehidupan yang lebih baik lagi bagi masyarakat.

Baca Juga : K-Ollaborative Kallafriends Lebih Lama Pamerkan Produk Merchant di MaRI

“Dengan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan yang semakin meningkat, kami berharap produk daur ulang dari Rappo Indonesia bisa semakin banyak diproduksi dan semakin bervariasi, sehingga penggunaannya bisa semakin intens dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Founder Rappo Indonesia Akmal Idrus mengungkapkan, kolaborasi yang terjalin bertujuan untuk menuntaskan sampah plastik di Sulsel, khususnya di Kota Makkasar kelak.

“Kita berharap kolaborasi yang terjalin ini bisa memperluas jangkauan masyarakat khususnya bagi pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan produk daur ulang plastik dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan dalam waktu jangka panjang,” tambahnya.

Baca Juga : Kallafriends Umumkan Pemenang Grand Prize Motor Listrik Program Shop and Win

Superapp Kallafriends memungkinkan masyarakat dan pelanggan setia KALLA untuk mendapatkan loyalty reward berupa Kalla Poin yang nantinya dapat digunakan untuk melakukan pembelian diberbagai merchant yang tersedia di Kallafriends, khususnya produk daur ulang dari Rappo Indonesia dengan diskon sebesar 10 persen.

Pengguna Kallafriends dapat menukarkan poin yang dimiliki dengan berbagai merchandise menarik yang tersedia di Booth Kallafriends di lantai 2 Mall Ratu Indah hingga Desember 2023.

Bagi yang belum memiliki aplikasi ini dapat mengunduh di Play Store maupun App Store. Nantinya pengguna akan langsung mendapatkan Kalla Poin sebesar 10.000 poin yang tentunya dapat digunakan langsung untuk bertransaksi.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...