Logo Sulselsatu

Tinggi Peminat, Gino Mariani Buka Gerai Ketiga di NIPAH PARK dan Beri Diskon Hingga 50 Persen

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 15 September 2023 14:43

Merek sepatu Gini Mariani buka toko baru di NIPAH PARK. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com
Merek sepatu Gini Mariani buka toko baru di NIPAH PARK. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Merek sepatu kulit Gino Mariani membuka gerai ketiga di Makassar. Gerai ketiga hadir di Upper Ground Floor NIPAH PARK, Jumat (15/9/2023).

Toko Gino Mariani di NIPAH PARK merupakan gerai ke-17 di Indonesia. Toko lainnya di Indonesia ada di Jakarta, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, dan Palembang.

Sampai akhir tahun 2023, Gino Mariani menargetkan bakal membuka 20 cabang di Indonesia. Setelah melewati pandemi Covid-19 lalu, Gino Mariani pada 2023 ini telah tumbuh lebih dari 50 persen dari tahun 2019.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

Presiden Direktur Gino Mariani Tjandra Suwarto mengatakan, masyarakat Indonesia sudah sangat mengerti kualitas. Hal ini terlihat dari toko Gina Mariani yang semakin ramai di kunjungi pelanggan.

“Mereka adalah yang mencari kualitas dan kenyamanan yang menjadi dua keunggulan sepatu Gino Mariani,” kata Tjandra.

Tjandra menjelaskan, koleksi Gino Mariani adalah yang tepat untuk mobilitas tinggi. Sepatu Gino Mariani berkonsep ‘comfrot and style for all-occassions (kenyamanan dan style untuk semua situasi) bisa digunakan di setiap saat dalam berbagai kegiatan.

Baca Juga : Energi Matahari Hari Ini, Mencerahkan Masa Depan

“Sepasang sepatu Gino Mariani bisa digunakan dari pagi sampai
malam, dari bekerja di kantor, berjalan jalan di mall, berkumpul santai dengan teman atau kolega, sampai menghadiri ke acara formal,” tuturnya.

Keunggulan sepatu Gino Mariani lainnya adalah hasil karya buatan tangan perajin Indonesia. Didesain dengan karakter khas sepatu Itali.

Director Gino Mariani Denny Budianto menambahkan, aspek kenyamanan Gino Mariani terdiri dari dua hal. Pertama yaitu 100 persen Genuine Leather dan Cloud Teknologi.

Baca Juga : Acer Exclusive Store Buka di Nipah Park Makassar, Hadirkan Produk Terlengkap

“Semua sepatu kami terbuat hanya dari full genuine leather (kulit premium). Kami tidak menjual kulit sintesis atau kulit yang tidak
premium. Seluruh badan luar sepatu dan bagian dalam sepatu terbuat dari kulit premium bernama full grain leather,” ujar Denny.

Kedua, Gino Mariani memiliki cloud teknologi yaitu sol dalam sepatu yang memberikan daya membal dan daya support seperti awan (Cloud cushion). Ada pori-pori yang melancarkan sirkulasi udara dan dibuat dari bahan lebih ringan yaitu busa dan karet (lightness).

Kedua hal diatas kata Denny, full leather dan cloud technology menjanjikan setiap pasang sepatu Gino Mariani untuk nyaman dari pemakaian pertama.

Baca Juga : KALLA Gandeng Suryanesia Manfaatkan Energi Surya, Pasang PLTS Atap Hasilkan Energi 543.127 kWh

“Kami sangat terobsesi dengan kenyamanan koleksi sepatu kami. Kami mau setiap pelanggan Gino Mariani merasa nyaman dari langkah Pprtama. Saya hanya meminta pelangan untuk mencoba dan membuktikan sendiri janji kami ini,” ujarnya.

Gino mariani sudah memiliki hampir 70 jenis sepatu wanita dan sekitar 200 jenis sepatu pria. Mulai dari sepatu smart casual boots,
moccassins (slip-on), sendals dan bahkan sepatu sneakers.

Area Manager Runia Darmianti menjelaskan, khusus dalam momen pembukaan store baru ini, Gino Mariani memberikan diskon hingga 50 persen.

Baca Juga : NIPAH PARK Kolaborasi tokyobike Indonesia, Hadirkan Pengalaman Bersepeda Tokyo Slow di KYF 2024

“Promo ini berlaku hingga Minggu 17 September 2023. Produk yang dihadirkan mulai dari sepatu, tas, bel, dompet, gantungan kunci yang terbuat dari kulit asli,” jelas Runia kepada Sulselsatu.com.

Runia menjelaskan, sepatu Gino Mariani dijahit secara manual dengan tangan. Detail dan mementingkan kualitas yang ditawarkan bagi pelanggan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...