Logo Sulselsatu

Beli Tiket Bugis Waterpark Adventure Kini Bisa di Kallafriends, Lebih Murah dan Praktis

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 15 September 2023 16:32

Kini bisa beli tiket Bugis Waterpark Adventure di Kallafriends. Foto: Istimewa
Kini bisa beli tiket Bugis Waterpark Adventure di Kallafriends. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARBugis Waterpark Adventure (BWP) terus meningkatkan pelayanan bagi pengunjung setianya. Salah satunya dengan memberikan kemudahan pembelian tiket melalui aplikasi Kallafriends.

Kallafriends merupakan aplikasi mobile yang diciptakan sebagai apresiasi kepada pelanggan setia KALLA dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Dengan mengaktivasikan Kallafriends, user dapat menikmati berbagai fitur lainnya.

Marketing & Communications Manager KALLA Land & Property Datu Primadona Husain mengungkapkan, penggunaan Kallafriends sebagai alat bayar untuk pembelian tiket masuk BWP merupakan inovasi terbaru dalam hal memudahkan transaksi pengunjung.

Baca Juga : Parkir Lebih Murah di MaRI, NIPAH Park dan Wisma Kalla Pakai Kallafriends

“Pengguna bisa klik layanan hospitality d Kallafriends, dan pilih Bugis Waterpark untuk melanjutkan transaksi pembelian tiketnya,” ungkap Datu, pada Rabu, (13/9/2023).

Setelah melakukan transaksi, pengunjung harus menunjukkan barcode pembelian tiketnya kepada petugas loket agar dapat divalidasi menjadi tiket masuk.

“Setiap satu akun dapat bertransaksi maksimal 10 tiket perharinya. Masa validasinya berlaku hanya untuk hari itu saja, tidak berlaku untuk hari berikutnya,” lanjut Ona, sapaan akrabnya.

Baca Juga : K-Ollaborative Kallafriends Lebih Lama Pamerkan Produk Merchant di MaRI

Sales Residential Senior Manager KALLA Land Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan, pengunjung yang melakukan transaksi lewat aplikasi Kallafriends mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan harga tiket normal atau harga promo lainnya.

“Pembelian tiket lewat aplikasi Kallafriends pada hari kerja hanya RP65 ribu per orang. Kemudian untuk hari libur cukup bayar Rp90 ribu per orang. Harga ini sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Bugis Waterpark,” jelasnya.

Kata Olan sapaan akrabnya menambahkan, pembelian tiket masuk BWP juga dapat dilakukan lewat petugas loket.

Baca Juga : Kallafriends Umumkan Pemenang Grand Prize Motor Listrik Program Shop and Win

“Harganya hanya beda RP10 ribu saja jika ingin beli langsung, tanpa menggunakan aplikasi Kallafriends. Pada hari kerja harganya Rp75 ribu, kemudian untuk hari libur harga tiketnya Rp100 ribu,” sambungnya.

Selain itu, khusus untuk bulan September ini ada paket khusus rombongan senilai Rp70 ribu dengan syarat minimal 20 orang.

“Paket ini berlaku hingga tanggal 30 September dengan pembelian tiket dilakukan di loket tiket. Paket ini tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya,” tutup Olan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...