Politisi Muda PPP Sebut Anggota DPRD Makassar Dapil Tamalanrea-Biringkanaya Kurang Perhatian ke Warga

Politisi Muda PPP Sebut Anggota DPRD Makassar Dapil Tamalanrea-Biringkanaya Kurang Perhatian ke Warga

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Politisi muda PPP Aldy Rafzanjani Thamrin menyoroti kinerja anggota DPRD Makassar asal Dapil 3 meliputi Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya periode 2019-2024.

Menurut Aldy banyak persoalan mendasar masyarakat di dua kecamatan tersebut yang tidak mendapat perhatian serius dari para wakil rakyatnya yang saat ini menikmati kursi dewan.

“Bukan berarti karena saya juga maju Caleg tahun ini lalu mencari-cari kesalahan mereka (anggota DPRD Makassar Dapil Tamalanrea-Biringkanaya), tetapi saya menilai secara objektif sangat kurang memperjuangkan masalah-masalah warga,” ujar Aldy, Senin (18/9/2023).

“Misalnya baru-baru ini, masyarakat di Tamalanrea dan Biringkanaya kesulitan air bersih, saya tidak pernah dengar ada wakil rakyat dari Dapil ini yang bersuara untuk meminta jajaran PDAM dievaluasi. Atau minimal menyalurkan bantuan air bersih ke warga itu tidak dilakukan,” sambung Caleg muda PPP ini.

Aldy yang juga maju Caleg di Dapil 3 itu mengaku seharusnya para wakil rakyat tersebut untuk lebih peka melihat dan mendengar jeritan rakyatnya untuk betul-betul diperjuangkan di parlemen.

“Inikan miris bagi kami masyarkat Tamalanrea dan Biringkanaya, ada wakil rakyat kita di DPRD Makassar tapi persoalan mendasar soal air bersih saja tidak mendapat perhatian serius,” tutur pemilik nomor urut 2 tersebut.

Aldy sebagai generasi muda yang berkecimpung di KNPI, merasa terpanggil untuk turun langsung mengabdi sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar melihat realita yang ada saat ini.

“Alhamdulillah lewat KNPI kami sudah menyalurkan bantuan air bersih, kita sadari ini tidak mampu menjangkau masyarakat di dua kecamatan itu, tetapi minimal ada niat baik untuk mengatasi persoalan masyarakat,” ucap Aldy.

Aldy menyebut, anggota DPRD Makassar yang serius memberikan perhatian ke masyarakat di Tamalanrea dan Biringkanaya adalah almarhum Abdi Asmara politisi Partai Demokrat.

“Saya melihat almarhum Pak Abdi betul-betul mencurahkan seluruh kemampuannya untuk kepentingan masyarakat Dapil Tamalanrea-Biringkanaya,” tutup Aldy.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga