Logo Sulselsatu

Usai Pembekalan, Caleg PPP Umiyati Optimis Raih 1 Kursi di Dapil Panakkukang-Manggala

Asrul
Asrul

Senin, 18 September 2023 09:48

Caleg PPP Makassar Umiyati (kiri) pada acara pembekalan DPC PPP Makassar. Ist
Caleg PPP Makassar Umiyati (kiri) pada acara pembekalan DPC PPP Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Makassar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Umiyati makin optimis bisa meraih 1 kursi pada Pemilu tahun 2024.

Umiyati maju sebagai Caleg di Dapil Makassar 4 meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala. Pemilik nomor urut 2 itu mendapat suntikan semangat usai mengikuti pembekalan yang digelar DPC PPP Makassar dan dihadiri Imam Fauzan selaku Ketua DPW.

“Dengan pembekalan yang dimentori pak Ketua DPW Imam Fauzan cukup membantu kami Caleg dalam proses pelaksanaan kampanye nanti sebagai materi bahan kampanye untuk setiap kalangan generasi,” ujar Umiyati Senin (18/9/2023).

Baca Juga : Politisi PPP Umiyati, Sempat Gagal Kini Siap Jadi Wakil Rakyat di DPRD Makassar

Umiyati mengaku, strategi-stratergi yang dipaparkan dalam pembekalan tersebut menjadi modal kuat dalam meraih dukungan dan simpati masyarakat.

Selain itu, Umiyati juga berharap agar kolaborasi sesama Caleg di internal PPP bisa terjalin agar tujuan memenangkan PPP Makassar di Dapil Panakkukang dan Manggala bisa tercapai.

“Untuk memenangkan PPP di Dapil 4 ini butuh semangat kebersamaan, agar target partai bisa kita raih sehingga Pemilu 2024 PPP jadi pemenang,” ucap Umiyati.

Baca Juga : Jelang Pelantikan, 3 Anggota DPRD Makassar Terpilih Mengaku Tak Ada Persiapan Khusus

Umiyati berharap bahwa target yang telah ditetapkan partai juga bisa tercapai minimal dapat 2 kursi di Dapil Panakkukang dan Managgala.

“Tentu doa, kerja keras dan ikhtiar lah yang akan mengantarkan PPP sebagai pemenang di Dapil 4. Saya memiliki keyakinan kemenangan itu akan kita raih,” ungkap Umiyati.

Sekadar diketahui, Umiyati salah satu Caleg PPP Makassar di Dapil 4 menjadi andalan partai untuk meraih 1 kursi, dia dikenal memiliki jejaring yang kuat serta dekat dengan masyarakat.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik14 Oktober 2024 10:34
Dua Paslon di Pilkada Wajo Masifkan Gerakan Menangkan Andalan Hati di Pilgub Sulsel
SULSELSATU.com, WAJO – Dua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo komitmen untuk memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomo...
Hukum14 Oktober 2024 10:25
Taufiqurrakhman Minta Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Sikapi Tuntutan Masyarakat Dengan Tenang
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kemenkumham Sulsel) Taufiqurrakhman meminta ...
Politik14 Oktober 2024 10:07
Disaksikan Ratusan Pecinta Bola, Appi Teken Kontrak Pembangunan Stadion di Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai bentuk komitmen kepada pecinta bola di Kota Makassar, Calon Wali Kota dan wakil wali Kota Makassar, Munafri A...
Politik14 Oktober 2024 09:29
Survei Indikator di Makassar Andalan Hati Kalahkan Danny-Azhar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 02, Andi Sudirman Sulaiman-Fatmawati Rusdi (Andalan ...