Logo Sulselsatu

Pilpres 2024, Vonny Ameliani Optimis Prabowo Subianto Menang di Jeneponto

Asrul
Asrul

Rabu, 20 September 2023 19:27

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jeneponto Vonny Ameliani optimis pada Pilpres 2024 Prabowo Subianto bisa kembali menang di daerah berjuluk Butta Turatea itu.

Untuk diketahui, pada Pilpres 2019 Prabowo unggul telak di Jeneponto dengan raihan 168.782 suara dari total 214.907, sementara Jokowi hanya memperoleh 46.125 suara.

“Tentu optimisme kami itu dibarengi dengan kerja-kerja nyata partai dan kader untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan Pak Prabowo ke masyarakat,” ujar Vonny kepada wartawan di Hotel Four point, Makassar, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga : 5 Politisi Gerindra Asal Sulsel Resmi Dilantik di Senayan, Vonny Ameliani Siap Bersinergi Bangun Jeneponto

Anggota DPRD Sulsel itu mengaku pihaknya juga rutin menggelar kegiatan sosial maupun aksi kemanusiaan untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Jeneponto.

“Pekan lalu Partai Gerindra hadir dengan menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di dua titik yang dihadiri ratusan warga, ini adalah perintah Pak Prabowo untuk selalu hadir di masyarakat kita,” tutur Vonny.

Lebih jauh, Vonny menyampaikan bahwa diantara calon presiden yang ada hanya Prabowo Subianto yang memberi perhatian lebih terhadap persoalan stunting dan kesehatan masyarakat secara umum.

Baca Juga : Gerindra Jeneponto Sebut Andalan Hati Paket Paling Ideal Lanjutkan Pembangunan di Sulsel

“Pak Prabowo begitu konsen terhadap stunting, beliau menginstruksikan kepada seluruh kader untuk ambil bagian dalam penanganan ini. Alhamdulillah kami kemarin sudah bagi-bagi obat cacingan, susu dan lainnya untuk kesehatan masyarakat,” ungkap perempuan berkacamata itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Politik17 Oktober 2024 15:16
Tidak Terdaftar di KPU, Lembaga Survei Pilkada Dilarang Rilis Hasil
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, hasil survei terkait elektabilitas bakal pasangan calon bermunculan. N...
Nasional17 Oktober 2024 15:00
Herindra Sah jadi Kepala BIN Gantikan Budi Gunawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Muhammad Herindra resmi menjabat sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Budi Gunawan. Keputusan pen...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:40
Makassar Diharap Jadi Terbaik di TP2DD 2025
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar Andi Arwin Azis membuka secara resmi High Level Meeting Tim Percepatan dan Perluasan Digitalis...
Metropolitan17 Oktober 2024 14:36
HUT Sulsel 355, Pjs Wali Kota Makassar Meriahkan Fashion Show
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pjs Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis hadiri opening ceremony Hari Ulang Tahun (HUT) ke 355 Sulawesi Selatan yang d...