Logo Sulselsatu

Tatap Final, SMP Negeri 1 Barru Siap Berikan Hasil Terbaik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 21 September 2023 09:31

SMP Negeri 1 Barru menuju final DDI Soccer Cup II 2023. Foto: Istimewa
SMP Negeri 1 Barru menuju final DDI Soccer Cup II 2023. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Laga final DDI Soccer Cup II 2023 tingkat SMP se-Sulsel yang diselenggarakan di Lapangan Passalangga Kelurahan Bonto Perak Kabupaten Pangkep akan berlangsung sengit, Kamis (21/9/2023).

Pasalnya, kedua tim Sekolah yang akan bertanding adalah dua tim Sekolah besar tingkat SMP di Kabupaten Barru. Keduanya adalah SMP Negeri 1 Barru dan MTS DDI Mangkoso Barru.

Pelatih SMP Negeri 1 Barru Masdar mengatakan, laga final sebagai ajang penting bagi para siswa untuk terus mengasah kemampuannya. Apalagi untuk final di DDI Soccer Cup mempertemukan sesama club Barru.

Baca Juga : Dirjen Planologi KLHK Apresiasi Upaya Vale Rehabilitasi Lahan DAS di Lappa Laona Kabupaten Barru

“Kita optmisi bisa meraih juara, anak-anak kami sudah siap bermain. Sekalipun yang kami lawan DDI Mangkoso tapi kami rasa semua sudah punya taktik permainan,” kata Masdar.

Ia mengurai tetap optimis akan timnya yang ia bawa dan juga tetap mewaspadai pola permainan dari DDI Mangkoso.

“Kita tahu tim DDI Mangkoso punya pemain yang cukup bagus. Pola permainan mereka juga perlu diwaspadai tapi kami rasa dari pertandingan sebelumnya kami optimis bisa juara,” terangnya lagi.

Baca Juga : Turnamen Bupati Cup 2023 Barru Kembali Digelar Awal November 2023

Selain itu, Kepala sekolah SMPN 1 BARRU Masniah menyebut akan siap hadir membawa supporter dari guru dan staf untuk memberi dukungan penuh kepada seluruh siswa siswa terbaik SMPN 1 BARRU.

“Kami insyaallah akan datang mendukung penuh anak kami yang akan berlaga pada final nanti. Siap membawa guru dan seluruh staf melihat langsung pertandingan yang ditunggu-tunggu ini,” ujarnya.

DDI Soccer yang berlangsung di tahun keduanya ini mempertemukan seluruh tim sepak bola se SMP Sulawesi Selatan dan laga final sendiri akan berlangsung pada Sabtu 23 September 2023 mendatang.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Asriadi Rijal
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...
Ekonomi17 Oktober 2024 20:15
BRI dan IPB University Resmikan Balai Rakyat Indonesia: Dorong Pemberdayaan Masyarakat Berkelanjutan
SULSELSATU.com, BOGOR – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk melanjutkan komitmennya dalam pemberdayaan masyarakat dengan meresmikan Balai Rakyat ...