Logo Sulselsatu

Golda Titing Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Sulsel

Asrul
Asrul

Sabtu, 23 September 2023 20:45

Relawan Ganjar Pranowo Golda Titing. Ist
Relawan Ganjar Pranowo Golda Titing. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSARGolda Titing salah satu relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo bertekad untuk mengantarkan mantan Gubernur Jawa Tengah itu memenangi Pilpres 2024 dan bisa menang besar di Provinsi Sulawesi Selatan.

Golda salah satu relawan Ganjar yang mendapat pembekalan atau diklat dari sejumlah pensiunan Jenderal dari TNI dan Polri diantaranya, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanuddin, Laksma Chrisma M Paat, Letjen TNI (Purn) Yoedhi Swastono, Irjen Pol (Purn) Erwin P Tobing, Prof Henri Subiyakto dan Prof Fredy Tobing.

“Tentu tugas berat kami sebagai relawan untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo adalah berita hoaks, nah ini yang kita terus galakkan ke masyarakat agar tidak mudah percaya berita bohong,” ujar Golda saat hadir pembekalan relawan Ganjar di Hotel Swissbell, Makassar, Sabtu (23/9/2023).

Baca Juga : Golda Titing Optimis PDIP Raih 2 Kursi di Senayan Dapil Sulsel 3

Golda menyampaikan bahwa, dalam diklat tersebut juga ditekankan agar para relawan giat mengkampanyekan prestasi-prestasi Ganjar Pranowo di media sosial.

“Sekarang ini kan eranya media sosial, nah kita ingin berkampanye di Medsos secara bijak, santun dan menyenangkan. Menyampaikan prestasi-prestasi pak Ganjar selama ini baik saat menjadi wakil rakyat maupun sebagai Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Golda.

Perempuan berdarah Palopo-Toraja ini menambahkan bahwa kedepannya, pihaknya akan berkolaborasi dengan anak-anak milenial dan kaum perempuan untuk menyatukan langkah bergerak memenangkan Ganjar di Sulsel.

Baca Juga : Berpengalaman di Jateng, Rencana Konkret Ganjar Jadikan Indonesia Lumbung Pangan Dinantikan

“Kami punya target agar kemenangan Pak Ganjar di Sulsel ini bisa melampaui atas kemenangan yang pernah diraih oleh Pak Jokowi kala itu, intinya menang besarlah,” tuturnya.

Soal sosok Ganjar menurut Golda, dia melihat punya kepribadian yang hangat, tegas, juga merepresentasekan keterwakilan pemimpin muda.

“Secara sepintas dari keseharian belaiu kelihatannya sangat cinta keluarga,” kata Golda.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...
Video17 Oktober 2024 20:16
VIDEO: DPR RI Setujui Pemberhentian Budi Gunawan, Herindra Diangkat sebagai Kepala BIN
SULSELSATU.com – DPR RI memberikan persetujuan atas pemberhentian Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan. Menyetujui Budi Gunawan diga...