Logo Sulselsatu

Habiskan Rp15 Miliar, Soft Opening Kantor PPP Sulsel Dihadiri Wamenag dan Waketum DPP

Asrul
Asrul

Kamis, 28 September 2023 13:16

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel melaksanakan kegiatan soft opening kantor baru di Jalan Sungai Saddang, Makassar, pada Kamis (28/9/2023).

Hadir Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara, para pengurus DPC se-Sulsel serta Caleg PPP tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota.

Imam Fauzan mengatakan kantor PPP Sulsel ini sudah rampung pembangunannya diangka 85 persen, ditargetkan selesai 100 persen pada bulan Oktober 2023.

Baca Juga : Amir Uskara Sebut Soliditas Partai Pengusung DIA Modal Kuat Menang Pilgub

“Tentu harapan kita bahwa hadirnya kantor ini bisa mengantarkan PPP di Sulsel jadi partai besar, dan Pemilu nanti kita bisa menang,” ujar Fauzan yang baru saja berusia 27 tahun.

Plt Ketua Umum DPP GPK ini berharap agar pengurus DPC PPP se-Sulsel ikut termotivasi untuk ikut membangun kantor di daerahnya masing-masing.

“Kebesaran sebuah partai salah satu ukurannya adalah kantor, saya berharap teman-teman DPC yang belum refresentatif kantornya di kabupaten kota untuk segera menghadirkan,” ucap fauzan.

Baca Juga : Rahmat Berhasil Raih Emas di PON XXI, Amir Uskara:Terima Kasih Sudah Harumkan Nama Gowa

Sementara itu Waketum DPP PPP Amir Uskara mengatakan bila Kantor DPW PPP Sulsel ini selesai, maka akan menjadi kantor terbesar dan termewah di seluruh Indonesia.

“Saya dengan kapasitas sebagai Wakil Ketua Umum berencana nanti akan mengajak seluruh Ketua DPW se-Indonesia untuk datang ke Sulsel agar ada motivasi membangun kantor partai di wilayahnya masing-masing,” ucap Ketua Fraksi PPP DPR RI itu.

Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki, mengaku terkejut dengan Kantor DPW PPP Sulsel yang baru ini, dia mengaku malu-malu melihat kemegahan kantor tersebut.

Baca Juga : Amir Uskara dan Imam Fauzan Kompak Dampingi Indira-Ilham ke Pengundian Nomor Urut

“Saya ini juga Ketua DPW PPP DKI Jakarta, sangat malu rasanya masuk kesini karena ini megah sekali, ini menandakan bahwa PPP di Sulsel begitu besar dibawa kendali Bapak Imam Fauzan dengan bimbingan Pak Waketum Amir Uskara,” ujar Saiful.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, Kantor DPW PPP Sulsel ini berstatus permanen, proses pengerjaan 1,5 tahun, bangunan empat lantai dengan menghabiskan anggaran kurang lebih Rp 15 miliar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...