Punya Kantor Baru, Umiyati Optimis Imam Fauzan Antar PPP Berjaya di Sulsel

Punya Kantor Baru, Umiyati Optimis Imam Fauzan Antar PPP Berjaya di Sulsel

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel kini punya kantor baru yang telah dilakukan soft opening beralamat di Jalan Sungai Saddang, Makassar.

Prosesi soft opening dihadir Waketum DPP PPP Amir Uskara, Wakil Menteri Agama Saiful Rahmat Dasuki dan tuan rumah Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan syukuran atas bertambahnya usia Imam Fauzan yang ke-27 turut dihadiri oleh politisi perempuan PPP Makassar Umiyati.

Umiyati menyampaikan selamat atas bertambahnya usia sang komandan PPP Sulsel itu.

“Mudah-mudahan Pak Ketua Wilayah di usia yang baru ini terus diberi kesehatan dan keberkahan untuk menjalankan amahan sebagai pimpinan partai sekaligus sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel,” ujar Umiyati, Kamis (28/9/2023).

Umiyati optimis, tangan dingin Imam Fauzan akan mengantarkan PPP di Sulsel akan kembali berjaya meraih kursi sebanyak-banyaknya.

“Hadirnya kantor baru ini bukti bahwa Pak Imam punya kapasitas membesarkan partai, saya percaya beliau akan mengantarkan PPP berjaya di Sulsel,” ujar Caleg DPRD Makassar Dapil Panakkukang dan Manggala itu.

Sebelumnya diberitakan, Imam Fauzan mengatakan kantor PPP yang baru ini akan menjadi gedung pertemuan para pengurus untuk merancang strategi agar bisa memenangkan agenda politik kedepan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga