Konser Collabonation Tour Pertama di Sulawesi Hadir di Parepare, Tampilkan Shaggydog dan Feby Putri

Konser Collabonation Tour Pertama di Sulawesi Hadir di Parepare, Tampilkan Shaggydog dan Feby Putri

SULSELSATU.com, PAREPARE – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 konser Collabonation Tour datang ke Parepare, Sulsel. Collabonation Tour di kota ke-20 ini, menampilkan Feby Putri dan Shaggydog.

Selain dua musisi tersebut, hadir juga Tuan Tigabelas x Yacko. Selanjutnya, akan ada juga penampilan dari musisi sekolah dari Parepare.

SVP – Head of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison Prio Sasongko mengatakan, IOH menggunakan IM3 untuk bisa berkomunikasi dengan pelanggan melalui konser.

“Mengapa konser Collabonation Tour, karena dengan musik bisa saling komunikasi, dengan musik bisa bersama dalam satu wilayah. Sekaligus, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman digital dengan IM3,” kata Prio Sasongko saat media update, Sabtu (7/10/2023).

Collabonation Tour hadir di Parepare, karena menjadi salah satu tempat pertumbuhan IM3 yang cukup pesat. Termasuk dari Mamuju sampai Bone.

VP Head of Regional Tech Kalisumapa IM3 Irvan Kurniawan menjelaskan, Collabonation Tour menjadi bukti komitmen Indosat untuk memperkuat posisi IM3.

“Di Collabonation Tour ini juga, IM3 sekaligus membuktikan kampanye selalu nyambung dengan sinyal IM3. Apalagi, hampir 90 persen jaringan sudah mencakup wilayah Sulsel,” ujar Irvan.

VP Head of Brand Communication IM3 Emyranti Purnama menambahkan, Collabonation Tour hadir sejak 2019.

“Collabonation Tour untuk lebih dekat dengan konsumen. Memperlihatkan kami berusaha lebih dekat dalam bentuk musik, untuk semua orang bisa relate. Musik bisa menyatukan semua orang,” tutur Emy.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga