Gerindra Jeneponto Dorong Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

Gerindra Jeneponto Dorong Gibran Rakabuming Jadi Cawapres Prabowo di Pilpres 2024

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPC Gerindra Jeneponto menggelar rapat tingkat cabang bersama seluruh pengurusnya di Kantor DPC pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam rapat yang dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Jeneponto Vonny Ameliani diputuskan untuk mendukung Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres tahun 2024.

“Alhamdulillah dalam rapat yang kami gelar di DPC Gerindra Jeneponto diputuskan mendukung Bapak H Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden berpasangan dengan Gibran Rakabuming Calon Wakil Presiden,” ujar Vonny kepada wartawan, Minggu (15/10/2023).

Anggota DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa, sebagai bukti keseriusan pihaknya menginginkan Prabowo-Gibran, DPC Gerindra Jeneponto telah membentuk “Tim Juang Prabowo”.

“Tim Juang Prabowo ini akan bekerja semaksimal mungkin, agar pada Pilpres 2024 nanti Pak Prabowo tetap menjadi pemenang di Jeneponto,” tutur Vonny.

Soal pasangan Prabowo-Gibran, Vonny menyebut keduanya saling menguatkan dengan kemampuan masing-masing.

“Prabowo-Gibran tentunya ini merupakan pasangan ideal, disatu sisi pak Prabowo dengan segudang pengalamannya dalam perpolitikan nasional dan pemerintahan, sementara di sisi lain mas Gibran adalah sosok muda potensial yang mempunyai pengalaman di pemerintahan dan bisa dikatakan ini merupakan pasangan capres-cawapres ideal,” jelas anggota Komisi D DPRD Sulsel itu.

Lebih jauh, Vonny menyampaikan bahwa dengan majunya Gibran sebagai Cawapres menjadi bukti bahwa keterwakilan kaum muda di kancah politik nasional terbuka lebar.

“Saya pikir kaum muda harus diberi ruang dalam kancah politik nasional kita, dan saatnya sekarang Mas Gibran menunjukkan bahwa anak muda juga mampu bersaing di Pilpres mendatang,” demikian Vonny.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga