Logo Sulselsatu

Dapatkan Diskon Rp2 Juta Benelli dan Keeway Selama Oktober 2023

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 16 Oktober 2023 20:58

Benelli dan Keeway diskon selama Oktober 2023. Foto: Istimewa
Benelli dan Keeway diskon selama Oktober 2023. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARKalla Kars selaku authorized dealer Benelli dan Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan program diskon Rp2 juta selama Oktober 2023.

Potongan harga berlaku untuk tipe skutik, Motobi series dan SCR 250V yang menjadi unit-unit paling diincar pelanggan selama ini.

Program penjualan bulan ini bertajuk “SPOOKTOBER, Special Promo Oktober” yang juga memberikan benefit tambahan berupa helm dan jaket eksklusif untuk setiap pembelian unit. Selain itu, ada pula diskon khusus sebesar Rp5 juta untuk pembelian moge.

Baca Juga : Ada Shocktober United E-Motor, Dapat Potongan Harga Sampai Rp5 Juta

“Selalu ada program spesial dari Kalla Kars menjelang akhir tahun. Yang pasti, pelanggan akan mendapatkan potongan harga untuk tipe-tipe andalan Benelli dan Keeway. Jangan tunda untuk membawa pulang Benelli-Keeway dengan segala keunggulan dan keuntungannya,” ungkap Fery Irawan, Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars.

Bagi pecinta adventure, Benelli dan Keeway sangatlah pas untuk mendukung hobi penggunanya.

Kalla Kars bersama komunitas selalu menjalankan program touring, baik jarak pendek maupun jarak jauh. Seperti pada Agustus 2023 lalu, salah satu komunitas Benelli dan Keeway, R-Bike Indonesia baru saja menggelar touring ke Pulau Kalimantan.

Baca Juga : Apresiasi Pelanggan, Kalla Kars Bagikan Puluhan Gram Emas

“Yang menjadi daya tarik dari motor ini memang juga dilihat dari aktivitas komunitasnya. Begitu banyak pengguna-pengguna baru Benelli-Keeway yang datang dari kalangan komunitas,” ungkap Fery.

Pelanggan dapat mengunjungi Showroom Benelli-Keeway di kota-kota besar Sulawesi, antara lain Makassar di Jalan Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jalan H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jalan Sukawati, Palu di Jalan Mangunsarkoro dan Kendari di Jalan Ahmad Yani.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...