Logo Sulselsatu

Autoshow 2023 Mandiri Group dan Kalla Toyota, Kolaborasi Bertabur Promo dan Hadiah Menarik

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 17 Oktober 2023 20:14

Press conference Autoshow 2023 Mandi Group dan Kalla Toyota. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com
Press conference Autoshow 2023 Mandi Group dan Kalla Toyota. Foto: Sri Wahyu Diastuti/Sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSARMandiri Group bersama Kalla Toyota bakal menggelar Autoshow 2023, pameran otomotif terbesar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 18-22 Oktober 2023.

Kalla Toyota menghadirkan line up Toyota beragam segmen, diantaranya Toyota Yaris Cross, Rush, Innova Zenix, Alphard, Fortuner, Corolla Cross, Vellfire hingga bZ4X.

Marketing General Manager Kalla Toyota Suliadin menjelaskan, kolaborasi Mandiri Group dan Kalla Toyota memberikan rate dan penawaran terbaik kepada pelanggan dalam membeli Toyota impian.

Baca Juga : Penawaran Spesial Kalla Toyota Selama Pesta Rangga dalam Rangka HUT ke-72 Kalla

Autoshow 2023 ini adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk membeli Toyota. Kalla Toyota sebagai main dealer Toyota di kawasan Indonesia Timur diharapkan mampu memenuhi kebutuhan kendaraan dari berbagai segmen dan sesuai dengan kebutuhan beragam kalangan,” ungkap Suliadin.

Autoshow 2023 merupakan pameran kolaborasi dan kerja sama yang pertama antara Mandiri Group yaitu Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finance dengan Kalla Toyota.

“Ruang sinergitas senantiasa Kalla Toyota jalin demi memenuhi kebutuhan akan kendaraan Toyota bagi pelanggan setia. Di momentum Pesta Akhir Tahun, Kalla Toyota menghadirkan promo terbaik memiliki Toyota yang bekerjasama dengan Mandiri Group,” ungkap West Region General Manager Kalla Toyota Andyka Susanto selaku.

Baca Juga : Begini Fitur yang Dimiliki Toyota Hilux Rangga Cocok Bagi Pelaku Usaha

Vice President Bank Mandiri Region X / Sulawesi & Maluku Robby Martha Legawa mengatakan, kolaborasi dan kerja sama ini merupakan langkah awal yang dapat terus berkembang antara Mandiri Group dengan Kalla Toyota.

“Kami percaya dengan sinergi antara Mandiri Group, kami dapat memberikan layanan yang lebih baik dan lebih relevan bagi nasabah. Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi anak perusahaan guna menciptakan ekosistem Mandiri Group yang terintegrasi dan kompetitif,” lanjutnya.

Penawaran yang diberikan di Autoshow 2023 antara lain suku bunga kredit kendaraan bermotor mulai 2,25 persen, provisi 0 persen dan biaya administrasi Rp1, serta program menarik lainnya seperti gratis asuransi TJH, RSA dan hadiah e-money Rp1 juta.

Baca Juga : Toyota All New Hilux Rangga, Siap Jadi Teman Terbaik Mendukung Bisnis dan Hobby

Selain itu, Bank Mandiri membuka booth yang melayani pembukaan rekening secara online, pengajuan kartu kredit, penukaran livin’ poin dengan hadiah langsung dan layanan produk Bank Mandiri lainnya.

“Sinergi Mandiri Utama Finance bersama Kalla Toyota dan Mandiri Group bertujuan untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah Bank Mandiri dan nasabah Bank Syariah Indonesia untuk mewujudkan kendaraan impiannya”, ungkap Regional Division Head Sulawesi Mandiri Utama Finance Aris Toteles.

Autoshow 2023 juga diramaikan dengan booth Bank Mandiri, Bank Syariah Indonesia, Mandiri Utama Finane, Garda Oto, Kalla Toyota hingga Toyota Trust. Tak hanya itu, pengunjung juga dapat langsung merasakan experience mengendarai Toyota melalui test drive.

Baca Juga : Kalla Toyota Selama September 2024 Catat Market Share 37,5 Persen di Empat Provinsi

Di gelaran kali ini, Kalla Toyota menyiapkan Toyota All New Agya, New Innova Zenix dan All New Yaris Cross yang dapat digunakan oleh pengunjung.

Kalla Toyota menyiapkan service area bagi pegunjung yang ingin melakukan check up 12 items kendaraan secara gratis. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan gratis oli hingga dua liter di servis area Autoshow 2023.

Tak hanya menampilkan kendaraan baru, masyarakat yang mencari mobil bekas berkualitas juga dapat mengunjungi booth Toyota Trust. Pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja Rp500 ribu dan voucer servis Rp300 ribu. Dapatkan promo mobil bekas dengan DP mulai 10 persen dan angsuran mulai Rp2 jutaan.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video22 Oktober 2024 23:30
VIDEO: Jokowi Santap Sate Kambing Bersama Ibu Iriana
SULSELSATU.com – Mantan Presiden Joko Widodo mengunggah momen makan berdua bersama Iriana Jokowi. Dalam video tampak mantan Presiden Jokowi Maka...
Hukum22 Oktober 2024 22:00
Kakanwil Kemenkumham Ajak Peserta Ujian SKD CPNS Tetap Tenang dan Percaya Diri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman memantau pelaksanaan Seleksi Kompet...
Politik22 Oktober 2024 21:30
Satukan Keluarga, Nurchalis Aziz Targetkan Kembali Menang untuk Danny-Azhar
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Setelah menyisir Luwu, Palopo, Luwu Utara, Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad melanjutkan kampanye dialogisn...
Video22 Oktober 2024 21:30
VIDEO: Prabowo Lantik Raffi Ahmad Sebagai Utusan Khusus Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni
SULSELSATU.com – Presiden Prabowo Subianto melantik Raffi Ahmad menjadi utusan khusus Presiden Bidang Generasi Muda dan Pekerja Seni. Pelantikan...