Syamsu Alam Sebut Ganjar-Mahfud Pasangan Capres dan Cawapres Saling Melengkapi

Syamsu Alam Sebut Ganjar-Mahfud Pasangan Capres dan Cawapres Saling Melengkapi

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD resmi terdaftar di KPU sebagai pasangan yang akan maju di Pilpres 2024.

Merespon itu, politisi PDI Perjuangan Syamsu Alam menyampaikan selamat atas terdaftarnya Ganjar-Mahfud di KPU RI sebagai pasangan Capres dan Cawapres.

“Ini adalah pasangan yang sangat ideal sekali, kita tahu bersama bagaimana track record Prof Mahfud. Beliau menjunjung tinggi nilai adat istiadat,” ujar Syamsu Alam kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

Ketua Ketua Umum Serikat Petani dan Pengusaha Gaharu Indonesia (SPPGI) itu menyampaikan pasangan GaGanjar-Mahfud adalah dua sosok pemimpin yang penuh dengan kesederhanaan.

“Bisa kita lihat bagaimana Pak Ganjar, begitupun dengan Pak Mahfud. Dua-duanya penuh kesederhanaan, inilah ciri pemimpin yang negeri ini butuhkan,” tuturnya.

Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 ini lebih jauh menyebut bahwa, Ganjar adalah ahli di pemerintahan sementara Mahfud adalah jago di bidang hukum.

“Kualitas seorang wakil presiden itu harus sama dengan presiden. Karena suatu waktu presiden tidak mampu menjalankan tugasnya maka akan diambil alih oleh Wapres,” jelas Ketua KKSS Kota Probolinggo tersebut.

Syamsu Alam menyebut bahwa begitu mengenal Mahfud, karena salah seorang anaknya berprofesi sebagai dokter di Kota Probolinggo yang dikenal dekat dengan masyarakat.

“Saya kira masyarakat Sulsel juga mengidam-idamkan pasangan Ganjar-Mahfud ini. Insya Allah beliau berdua akan memenangkan Pilpres di Sulsel,” demikian Syamsu Alam.

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga