Nginap di ASTON Makassar, Bisa Dapat Voucer Trans Snow World

Nginap di ASTON Makassar, Bisa Dapat Voucer Trans Snow World

SULSELSATU.com, MAKASSAR – ASTON Makassar bagi-bagi voucer Trans Snow World bagi tamu yang menginap. Hotel bintang 4 di Jalan Sultan Hasanuddin itu, bekerja sama dengan Trans Snow World Makassar.

Kerja sama keduanya adalah dengan menghadirkan paket Snow Play & Stay. Paket untuk memberikan pelayanan tambahan bagi tamu-tamu yang menginap di ASTON Makassar.

“Promo ini berlaku mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Executive Suite dengan paket khusus dan mendapatkan voucer bermain di Trans Snow World Makassar,” Marcom Manager ASTON Makassar Rari Maharani.

Rari menambahkan, paket menginap tersebut sudah termasuk voucer bermain beli satu gratis satu di Trans Snow World. Voucernya dapat digunakan kapan saja yang berlaku hingga 30 November 2023.

Rari menjelaskan, harga paket menginap tersebut untuk di kamar Deluxe seharga Rp700 ribu per malam. Setiap hari, ASTON Makassar menyiapkan kuota paket secara terbatas.

“Tunggu apa lagi? Segera lakukan reservasi mulai dari sekarang untuk mendapatkan promo tersebut dengan menghubungi ASTON Makassar dapat melalui 0411 3623 222 atau melalui DM Instagram di akun @astonmakassar,” ajak Rari.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga