Logo Sulselsatu

Asmo Sulsel Komitmen Dekatkan Honda dengan Masyarakat, Dukung 14th Annual Rock in Celebes

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 28 Oktober 2023 16:26

Asmo Sulsel saat di Rock in Celebes 2022. Foto: Istimewa
Asmo Sulsel saat di Rock in Celebes 2022. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARAstra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mendukung penuh 14th Annual Rock in Celebes.

Rock in Celebes kembali berlangsung di Parking Lot Ambalat Trans Studio Makassar pada 28-29 Oktober 2023.

Dukungan tersebut menjadi bentuk komitmen untuk turut menggairahkan penyelenggaraan festival musik, terutama di Sulawesi. Rock in Celebes merupakan salah satu festival kebanggaan Sulawesi.

Baca Juga : Kolaborasi Asmo Sulsel Bersama Perusahaan Edukasi Safety Riding kepada Pegawai

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menegaskan, dukungan Asmo Sulsel selalu mendukung penuh festival musik yang menjadi stimulus untuk menggairahkan musik Indonesia, khususnya Sulawesi.

“Kami selalu mendukung penuh festival-festival musik yang tentunya menjadi stimulus untuk terus menggairahkan dunia musik Indonesia,” ucapnya.

14th Annual Rock in Celebes akan menampilkan musisi ternama Indonesia, seperti Tha Adams, David Bayu, Pamungkas, Nadin Amizah, The Upstairs, The Jansen, Soegi Bornean, Komunal, dan Kapal Udara.

Baca Juga : Jangan Lewatkan Diskon Menarik di Aplikasi MotorkuX

“Semoga festival musik dan ruang-ruang kreatifnya bisa terus hadir di Indonesia, khususnya Provinsi Sulawesi Selatan. Kami akan mendukung penuh,” imbuhnya.

Selain itu, Rock in Celebes tahun ini akan menghadirkan salah satu band dunia yakni MXPX. Kemudian, tampil juga musisi-musisi dari Sulawesi seperti Makassar Rocksteady dan Orkes Tumming Abu.

Menurut Kresna, dukungan tersebut juga merupakan upaya Asmo Sulsel untuk selalu mendekatkan Honda dengan masyarakat, khususnya pencinta musik dunia dan Indonesia.

Baca Juga : Pembalap Binaan Astra Honda Siap Kibarkan Merah Putih di IATC

“Kami ingin selalu dekat dengan masyarakat. Kehadiran Honda di Rock in Celebes menjadi bentuk upaya kami untuk mendekatkan Honda dengan masyarakat, khususnya pencinta musik,” tuturnya.

Sementara itu, Marketing Communication Asmo Sulsel Moh Arif Reda mengatakan, Asmo Sulsel menggelar beragam aktivasi dalam 14th Annual Rock in Celebes. Salah satunya adalah Scoopy Stage yang akan dimeriahkan oleh banyak musisi, seperti Kapal Udara dan Orkes Tuming Abu.

Reda menjelaskan, Asmo Sulsel juga mengadakan pameran display Scoopy, Vario 160, dan Genio. Dalam pameran itu, ada program menarik yakni potongan tenor sampai lima kali.

Baca Juga : HBD 2024 di Pantai Akkarena Makassar Berlangsung Meriah

“Terus, Asmo Sulsel juga menghadirkan engagement booth, yang akan mengajakan para pengunjung untuk lebih stylish bersama Honda Scoopy,” ucapnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Hukum24 Oktober 2024 17:22
Mulia Resmi Laporkan 2 Oknum Penyebar Video Black Campaign ke Bawaslu
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim hukum Pasangan Calon nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia) resmi melaporkan 2 orang oknum y...
Politik24 Oktober 2024 17:17
Kunjungi Dua Lokasi, dr Ulfah-MHG Komitmen Wujudkan Layanan Seragam Sekolah dan BPJS Gratis
SULSELSATU.com, BARRU – Program bantuan yang ditawarkan pasangan calon dokter Ulfah-MHG menjadi daya tarik dalam perhelatan kontestasi Pilkada 2...
Sulsel24 Oktober 2024 17:17
DPRD Luwu Timur Gelar Reses Perseorangan untuk Jaring Aspirasi Masyarakat
SULSELSATU.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Luwu Timur mengumumkan rencana pelaksanaan reses perseorangan yang akan digelar oleh pimpinan dan anggot...
Adventorial24 Oktober 2024 17:06
Perkuat Pengendalian TBC-HIV/AIDS, Kanwil Kemenkumham Sulsel Jalin Kerja Sama dengan Dinas Kesehatan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sulawesi Selatan, Taufiqurrakhman, m...