Logo Sulselsatu

Truck Campaign 2023 Momen Mitsubishi Fuso Apresiasi Pelanggan

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 28 Oktober 2023 09:09

Direktur Utama Sulawesi Berlian Motor Kerry Yauwly memberikan penghargaan dalam FUSO Truck Campaign 2023 di Hotel Claro Makassar. Foto: Istimewa
Direktur Utama Sulawesi Berlian Motor Kerry Yauwly memberikan penghargaan dalam FUSO Truck Campaign 2023 di Hotel Claro Makassar. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia bekerja sama dengan dealer PT Sulawesi Berlian Motor menggelar FUSO Truck Campaign 2023.

Event gathering untuk pelanggan ini berlangsung di Hotel C0laro Makassar, Jumat (27/10/2023). Truck Campaign 2023 dihadiri lebih dari 150 konsumen.

Fuso Truck Campaign adalah salah satu bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada konsumen setia. Melalui momen ini, KTB, konsumen dan dealer bertemu langsung menjalin komunikasi dan bertukar informasi.

Baca Juga : Raih Keuntungan Ganda di Promo Shocktober Mitsubishi Fuso Oktober 2024

Hadir dalam kesempatan ini dari KTB antara lain Product Strategy Director Shinji Ogawa, Director of Operation Akimitsu Hayashida, dan GM Aftersales Kenta Yamamoto.

Shinji Ogawa memaparkan, saat ini penjualan Mitsubishi Fuso Canter di Indonesia sudah mencapai 1 juta unit. Sementara Fuso dengan teknologi Euro 4 yang dijual sejak 2022 mencapai 44 ribu unit.

Sementara dari Sulawesi Berlian hadir antara lain Direktur Utama Kerry Yauwly, Komisaris Utama Tjan Erica Indri, dan Branch Manager Mahatir Abbas.

Baca Juga : Perkenalkan Varian Terbaru, Mitsubishi Fuso Euro 4 Punya Teknologi Lebih Ramah Lingkungan

Kerry Yauwly mengatakan, event ini merupakan sarana bertemu antara pelanggan dan dealer serta management.

“Dengan mengambil tema Solusi Andal Bisnis Anda dalam Truck Campaign kali ini, Mitsubishi Fuso menawarkan solusi yang dapat diandalkan, dapat dipercaya, dan mampu menjawab kebutuhan serta tantangan untuk mendukung perkembangan bisnis konsumen,” ujar Kerry.

Bagi konsumen, jangan lewatkan berbagai macam promo untuk truk. Untuk truk jenis Canter ada paket A yaitu bunga normal dan ringan, paket B yaitu paket DP hingga 20 persen, paket C yaitu paket DP ringan dengan tenor hingga 5 tahun. Selanjutnya, ada paket smartcash dengan bunga 0 persen serta paket tenor 6 tahun.

Sementara untuk produk Fighter X, ada paket bunga ringan, DP mulai 20 persen, tenor hingga 5 tahun. Ada juga program grace period dan bonus GO-PAY hingga Rp2 juta per unit.

Untuk unit Colt L300 ada promo smartcash, bebas angsuran, dan diskon biaya administrasi hingga puluhan juta.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama19 Oktober 2024 21:33
Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Kapolres Jeneponto Perintahkan Jajarannya Patroli
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jeneponto 27 November mendatang, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan meme...
Adventorial19 Oktober 2024 21:20
Indri Taufiqurrakhman Dorong Wanita Pengayoman Jadi Teladan Berakhlak
SULSELSATU.com, SENGKANG – Penasehat Wanita Pengayoman, Indri Taufiqurrakhman, menekankan pentingnya menjadi wanita yang cerdas dan berakhlak dalam ...
Politik19 Oktober 2024 21:11
Dukung Appi-Aliyah, Fatma Wahyuddin Kerahkan Ribuan Loyalisnya ke Barisan Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Demokrat, Fatma Wahyuddin, mengumpulkan ribuan loyalisnya di Kelurahan Kalukuang untuk me...
Video19 Oktober 2024 20:41
VIDEO: Momen Haru saat Retno Marsudi Pamit Sebagai Diplomat Indonesia
SULSELSATU.com – Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi pamit usai menuntaskan jabatannya, Jumat (18/10/2024) Retno Marsudi Menteri Luar Negeri dua ...