Logo Sulselsatu

Nikmati Internet dengan Kuota 10GB Hanya Rp15 Ribu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 31 Oktober 2023 14:07

Paket kuota Smartfren dengan harga Rp15 ribu. Foto: Istimewa
Paket kuota Smartfren dengan harga Rp15 ribu. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSARSmartfren kembali menghadirkan paket kuota mulai dari Rp15 ribu. Paket ini memungkinkan pelanggan mendapatkan kuota utama dan kuota lokal.

Chief Marketing Officer Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, Smartfren ingin memberikan paket terbaik di kelasnya yang bisa mendukung aspirasi dan impian digital berbagai kalangan masyarakat.

“Baik itu para pelajar dan mahasiswa yang bisa memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan belajar dan berkarya; atau para kreator dan profesional yang memanfaatkan internet sebagai sarana berbagi konten positif serta bekerja,” kata Sukaca.

Baca Juga : Baicells Kolaborasi Smartfren for Business Kembangkan Solusi Jaringan Private LTE dan 5G di Indonesia

Pilihan paket data Smartfren seharga Rp15 ribu sudah mendapatkan total kuota hingga 10 GB yaitu 2 GB kuota utama dan 8 GB kuota lokal. Paket ini aktif selama 3 hari. Paket kuota Rp20 ribu untuk mendapat total kuota hingga 15 GB, terbagi 3 GB kuota utama dan 12 GB kuota lokal dengan masa aktif 5 hari.

Kemudian, ada seharga Rp30 ribu untuk mendapat total kuota hingga 25 GB yaitu 5 GB kuota utama dan 20 GB kuota lokal dengan masa aktif 7 hari. Harga Rp60 ribu untuk mendapatkan total kuota hingga 50 GB terdiri 12 GB kuota utama dan 38 GB kuota lokal dengan masa aktif 14 hari.

Seluruh pilihan paket ini sudah termasuk manfaat gratis telepon berkualitas high definition (HD) ke seluruh nomor Smartfren.

Baca Juga : Internet Rumah Smartfren Mampu Terhubung Hingga 32 Perangkat Genggam

“Pilihan paket terbaru ini diharapkan jadi medium yang mendukung anak-anak muda mewujudkan cita-cita serta berkarya 100 persen untuk Indonesia,” jelas Sukaca.

Kuota utama dan kuota lokal tersebut bisa dipakai untuk mengakses aplikasi apapun selama 24 jam. Adapun kuota lokal dapat dinikmati oleh pelanggan dengan cara klaim melalui aplikasi MySmartfren atau melalui USSI dengan cara telpon ke *888*789#. Setelah diklaim, maka kuota lokal ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan ketika berada di lokasi dilakukan klaim.

“Tak perlu ragu lagi, langsung saja pakai Smartfren. Apapun impian digitalmu jadi selangkah lebih dekat dengan dukungan paket Smartfren Kuota ini,” imbuh Sukaca.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video17 Oktober 2024 16:33
VIDEO: Presiden Jokowi Ungkap Arti Nama Cucu Keenam: Bebingah San Tansahayu
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo menjenguk cucu keenamnya dari Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Rabu (16/10) malam kemarin. Dalam kesempa...
Politik17 Oktober 2024 16:29
Debat Pertama Pilgub Sulsel Dijadwalkan 28 Oktober, Begini Persiapan KPU
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisioner KPU Sulawesi Selatan, Hasruddin Husan, mengumumkan bahwa pelaksanaan debat calon gubernur dan wakil gubern...
Hukum17 Oktober 2024 16:10
Tiga Komisioner KPU Palopo Ikut Tersangka Kasus Pemalsuan Ijazah Bersama Trisal Tahir
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Gakumdu Palopo menetapkan Calon Wali Kota Palopo, Trisal Tahir, sebagai tersangka dalam kasus dugaan pemalsuan ijazah...
Berita Utama17 Oktober 2024 16:03
Bukit Baruga di Pameran REI-Panin 2024, Insentif PPN 100 Persen dan Subsidi KPR Hingga Rp30 Juta
Bukit Baruga sebagai penyedia hunian eksklusif di Makassar, berpartisipasi dalam Pameran Real Estate Indonesia (REI) oleh Bank Panin....