Logo Sulselsatu

‘Superhero’ Garansi Rangka 5 Tahun Sepeda Motor Honda Ramaikan CFD Boulevard

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Senin, 13 November 2023 11:23

'Superhero' sosialisasikan garansi rangka 5 tahun sepeda motor Honda di CFD Boulevard. Foto: Istimewa
'Superhero' sosialisasikan garansi rangka 5 tahun sepeda motor Honda di CFD Boulevard. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komunitas cosplay superhero pamerkan garansi rangka 5 tahun untuk sepeda motor Honda di Car Free Day (CFD) Boulevard, Makassar, Minggu (12/11/2023).

Dengan mengenakan kostum superhero, mereka membentangkan dan memasang spanduk bertuliskan ‘Semua Sepeda Motor Honda 5 Tahun Garansi Rangka’. Mereka juga berkeliling menggaungkan kampanye tersebut kepada masyarakat.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti menuturkan, banyak pihak di Sulawesi yang berpartisipasi menyampaikan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Baca Juga : Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024

“Partisipasi dari banyak pihak untuk turut menyampaikan komitmen Honda memberikan garansi rangka 5 tahun menandakan bahwa Honda selalu menjaga Satu Hati dan dekat dengan masyarakat,” ucap Kresna.

PT Astra Honda Motor (AHM) sendiri memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh kilometer untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Baca Juga : Lima Hari Lagi, Honda Bikers Day Region Sulawesi Bakal Ramaikan Pantai Akkarena Makassar

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Promo Novenger

Baca Juga : Asmo Sulsel Gandeng Disdik Makassar Edukasi Keselamatan Berkendara kepada Guru

Dalam CFD Boulevard, Asmo Sulsel pun menggelar promo bertajuk Novenger: Be A Hero with Honda. Kresna menjelaskan, promo spesial penjualan sepeda motor Honda BEAT Series dan Honda Genio itu berlaku pada periode November.

Ada banyak keuntungan yang didapat konsumen dalam promo tersebut, yakni DP sama dengan angsuran dan bebas angsuran sampai tiga kali.

“Besaran angsurannya juga tidak memberatkan konsumen, sehingga promo ini akan memberikan kemudahan dan keuntungan kepada konsumen,” kata Kresna.

Baca Juga : Asmo Sulsel Bersama Guru Teladan Kampanyekan Keselamatan Berkendara

Selain promo Novenger, Asmo Sulsel mengajak masyarakat untuk memanfaatkan promo DP sama dengan angsuran dan gratis angsuran lima kali untuk pembelian Honda Scoopy.

“Ini juga menjadi salah satu upaya Asmo Sulsel untuk memberikan pelayanan dan penawaran terbaik kepada konsumen Honda. Mari manfaatkan promo tersebut. Jangan sampai terlewatkan,” tuturnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Olahraga18 Oktober 2024 07:36
Empat Jagoan Astra Honda Siap Melaju di Final Kejurnas MRS 2024
Pada akhir pekan ini (19-20/10/2024), para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun pada putaran final ajang balap Kejuaraan Nasional, Manda...
Video18 Oktober 2024 00:07
VIDEO: Warga Gotong Royong Hadang Maling Minimarket
SULSELSATU.com – Kejadian di Sidomulyo, Lampung Selatan, Rabu (16/10/2024) kemarin. Pelaku menggunakan mobil merk Honda Mobilio warna hitam Nopo...
Video17 Oktober 2024 21:41
VIDEO: Polisi Tindak Mobil PickUp ‘ODOL’ di Makassar
SULSELSATU.com – Satlantas Polrestabes Makassar melanjutkan Operasi Zebra Pallawa 2024 pada Kamis (17/10) siang. Dalam operasi tersebut, sebuah ...
Adventorial17 Oktober 2024 20:29
Staf Khusus Menkumham Apresiasi Kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel dalam Reformasi Birokrasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan mendapatkan apresiasi tinggi dari Staf Kh...