Logo Sulselsatu

All New R15 Connected Series Makin Diminati Gen Z, bLU cRU Riding Experience Tambah Pengalaman Berkendara

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Rabu, 15 November 2023 19:08

Gen Z yang ikut dalam bLU cRU Yamaha menggunakan All New R15 Connected. Foto: Istimewa
Gen Z yang ikut dalam bLU cRU Yamaha menggunakan All New R15 Connected. Foto: Istimewa

SULSELSATU.comYamaha konsisten mengadakan kegiatan bLU cRU riding experience di lintasan on road menggunakan R15 Series. Aktivitas bLU cRU ini telah menjadi wadah bagi konsumen dan komunitas untuk santai menikmati keseluruhan event.

Peserta mendapatkan edukasi teknik berkendara yang tepat sehingga mampu meningkatkan kemampuan serta terhubung dengan pengendara motor Yamaha lainnya.

Agenda rutin bLU cRU riding experience dilakukan meluas di berbagai wilayah Indonesia untuk menampung hobi dan kecintaan para penggemar R15 Series terhadap line up motor tersebut.

Baca Juga : Yamaha Segarkan R15 Connected Series dengan Warna dan Grafis Baru

Selain itu, ada juga coaching clinic dari Yamaha Riding Academy (YRA) mengenai teknik berkendara yang tepat. Pengguna generasi terbaru yaitu All New R15 Connected Series yang datang dari kalangan Gen Z juga kerap bergabung merasakan keseruan bLU cRU riding experience.

Seperti yang diadakan di wilayah Yogyakarta, konsumen dan komunitas ambil bagian mencoba aktivitas berkendara R15 Series. Menyusuri jalur beraspal berkelok-kelok di kaki gunung Merapi pada Minggu 29 Oktober 2023.

Puluhan peserta beriringan start dari area dealer SBM Mangkubumi menempuh rute yang dilewati berjarak sekitar 20 km.

Baca Juga : Festival Modifikasi Terbesar se-Indonesia Fazzio Modifest 2024 Segera Hadir di Makassar

”Kali ini beda karena diajak Yamaha ke rute yang tidak biasa untuk menggeber motor R15, yaitu ke area kaki gunung Merapi ditantang jalur berbelok-belok. Ini memberikan pengalaman berkendara berkualitas, dan saya memakai motor R15M Connected yang punya banyak keunggulan diantaranya performa, fitur dan teknologi canggih,” Hari Pracoyo salah satu peserta bLU cRU riding experience ini.

Hari Pracoyo mengaku jika dirinya menambah pengetahuan tentang teknik berkendara. “Sehingga membuat saya makin percaya diri saat mengendarai motor R15M Connected,” ungkapnya.

Keseruan bLU cRU riding experience dengan R15 Series juga dirasakan oleh pengendara di Jawa Barat. Bahkan tengah menjadi hype, di mana istimewanya ditunjukkan bikers Gen Z yang suka tampil dengan motor kesayangan mereka yakni All New R15 Connected Series.

Baca Juga : Teknologi YECVT Pertama Yamaha, Hadirkan Mode Berkendara Sport Sensasi Turbo

Tren ini dipadukan dengan riding outfit yang menjadi fashion sporty kala mengendarai All New R15 Connected Series. Ditambah dengan modifikasi racing harian untuk motor mereka, membuat aktivitas berkendara kian bergairah sesuai selera kaum muda Gen Z saat ini.

Yamaha pun mewadahi kegembiraan berkendara itu melalui aktivitas bLU cRU riding experience yang diadakan pada akhir September 2023 lalu di Cirebon. Lalu pada Sabtu 28 Oktober 2023 di Indramayu. Perjalanan city touring di kedua kota itu dilakukan dengan mengelilingi kota Cirebon dan Indramayu.

Syaeful salah seorang peserta menyebutkan menikmati jalannya event yang sangat menarik bagi pengendara motor Yamaha ini.

Baca Juga : NMAX Tour Boemi Nusantara Siap Uji Performa NMax “TURBO” Taklukkan Jalur Indonesia

”Pengalaman yang sangat seru bisa ambil bagian dalam bLU cRU riding experience, apalagi menggunakan R15M Connected yang mendukung aktivitas bermotor seperti ini. Motor sport Yamaha ini sudah mewakili karakter saya sebagai biker yang suka tampil dengan kendaraan model keren, juga outfit bergaya yang cocok dengan style anak muda,” jelas Syaeful.

“Ditambah lagi ikut acara bLU cRU ini makin memberikan kebanggaan, bisa diperlihatkan di media sosial sebagai bLU cRU rider. Keunggulan fitur dan teknologi modern tentunya jadi nilai tambah yang dibutuhkan dalam bermobilitas,” tutur Syaeful.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Pendidikan24 Oktober 2024 19:09
29.000 Peserta dari Pelajar dan Guru SMK Meriahkan Festival Vokasi Satu Hati
Sebanyak 26.917 pelajar dan 2.615 guru dari ratusan SMK mitra binaan PT Astra Honda Motor (AHM) beradu kompetensi menjadi yang terbaik di bidang vokas...
Berita Utama24 Oktober 2024 19:09
Kampanye Dialogis, Paslon Nomor 4 Paparkan Program Unggulan Hingga Serukan Lawan “Paket Cabelong”
SULSELSATU.com, JENEPONTO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, nomor urut 4, Syamsuddin Karlos – Syafruddin Nurdin...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:52
Silaturahmi di Kecamatan Bontoala, Arwin Azis Tekankan Netralitas Jelang Pilkada
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Makassar, Andi Arwin Azis, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dan silaturahmi denga...
Metropolitan24 Oktober 2024 18:47
Pemkot Makassar Raih Penghargaan Pembangunan Statistik Sektoral
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar berhasil meraih penghargaan atas capaian nilai Indeks Pembangunan Statistik (IPS) tahun...