AIA, DM dan Edward Kompak Hadiri Temu Relawan Anhar Rahman di Makassar

AIA, DM dan Edward Kompak Hadiri Temu Relawan Anhar Rahman di Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra Andi Anhar Rahman (AAN) menggelar silaturahmi bersama 4 ribu relawannya yang tersebar di 15 Kecamatan di Kota Makassar.

Pertemuan ini digelar di Hotel Claro pada Rabu (15/11/2023).

Terlihat petinggi Gerindra Sulsel kompak hadir diantaranya, Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Sekretaris DPD Darmawangsyah Muin (DM), Bendahara DPD Edward Wijaya Horas.

Selain itu, hadir pula Ketua DPC Gerindra Gowa Andi Tenri Indah, Harmansyah, anggota DPRD Makassar Nunung Dasniar, Caleg DPRD Makassar Muh Farid Rayendra bersama ribuan relawan.

Sekretaris DPD Gerindra Sulsel Darmawangsyah Muin mengatakan bahwa, Anhar Rahman sudah berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Dapil 1 yang meliputi 6 daerah.

“Kalau tahun 2019 lalu kita salah pilih, maka Pemilu 2024 saya yakinkan kita semua bahwa tidak akan salah pilih lagi bersama Anhar Rahman,” ujar DM dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Andi Iwan Aras menceritakan awal mula dirinya mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sulsel 2.

“Ini taglinenya appakabaji, saya teringat pertama jadi Caleg tahun 2014, saya nomor urut 4 juga pakai tagline appakabji dan alhamdulillah menang. Insya Allah adinda Anhar Rahman juga akan menjadi pemenang di Dapil Sulsel 1,” tutur Wakil Ketua Komisi 5 ini.

Lebih jauh, AIA menyampaikan bahwa kemenangan Anhar rahman tergantung pada kerja-kerja relawan dan timnya di lapangan.

“Maka kalau saudara semua ingin Anhar Rahman duduk di Senayan, kerja-kerja kita harus lebih keras lagi,” ungkap AIA.

Dalam acara temu relawan ini, sebanyak 15 Korcam dikukuhkan untuk menjadi komando pemenangan Anhar Rahman di 15 kecamatan di Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Berita Terkait
Baca Juga